5 Karakter Perempuan Zodiak Cancer yang Unik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan dengan kulit sehat. (Unsplash/William Randles)

Ilustrasi perempuan dengan kulit sehat. (Unsplash/William Randles)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCancer adalah salah satu zodiak yang gampang-gampang susah untuk dipahami. Mereka yang lahir pada 21 Juni sampai 22 Juli ini memiliki karakter yang unik.

Mengutip laman Women's Health, perempuan yang berzodiak Cancer adalah orang yang didamba setiap pria. Dia punya intuisi yang kuat, penyanyang, dan penuh perhatian. Meski begitu, tak mudah untuk merebut atensinya.

Berikut 5 karakter zodiak Cancer yang menarik:


  1. Ngemong


    Perempuan zodiak Cancer adalah sosok yang ngemong. Kalau sudah memperhatikan seseorang, maka orang itu telah memenangkan hati dan pikirannya. Apapun kebutuhannya, belum disampaikan pun, si Cancer akan tahu. Dia mampu membangun hubungan emosional yang kuat, asalkan hati sudah terpaut.


  2. Yang penting kamu bahagia


    Dalam hal cinta, perempuan Cancer akan berusaha sekuat tenaga untuk memahami posisinya. Jika orang yang dia sukai sudah punya pacar atau pasangan, maka Cancer tak akan berani mengganggu mereka. Dia tak ingin ada yang terluka. Namun demikian, Cancer akan tetap berbuat manis kepada mereka.

  3. Sensitif

    Perempuan Cancer akan langsung tersadar jika ada yang memperhatikannya atau mengharapkan sesuatu darinya. Dari situ, dia mampu membaca apa sebenanya yang diinginkan orang itu darinya. Kepandaian mengetahui emosi ini adalah salah satu sisi positif dari sensitivitasnya.

  4. Suka mengumpulkan barang

    Sebagian orang akan menganggap kebiasaan yang satu ini aneh. Ya, suka mengumpulkan barang. Mungkin saja barang-barang itu memiliki sejarah panjang dalam hidupnya, bagi Cancer, semua itu sangat berharga.

  5. Tidak cari perhatian

    Perempuan Cancer relatif pemalu atau tidak haus perhatian. Mereka akan menjadi pusat perhatian dengan cara yang alami. Jika orang di lingkaran pertemanannya tahu betapa detailnya si Cancer, maka otomatis dia akan menjadi 'bintang'nya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."