6 Zodiak yang Pandai Bersyukur dan Berpikir Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berpikir positif dan pandai bersyukur bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Bagi yang tak terbiasa, perlu usaha ekstra untuk mengubah sudut pandangnya. Namun bagi enam zodiak berikut, hal itu tidaklah sulit.

Enam zodiak ini dikenal memiliki pola pikir positif dan itulah yang membuat mereka pandai bersyukur. Jika berdiskusi tentang suatu masalah dengan mereka, biasanya kamu akan mendapat pencerahan dan cara baru menghadapi situasi.

Zodiak apa saja yang pandai bersyukur dan berpikir positif? Berikut ulasannya sepert dikutip dari laman Your Tango:

  1. Aries


    Aries adalah orang-orang yang bersemangat. Mereka menyukai hal-hal baru dan tipe petualang. Setiap kali mencoba sesuatu yang baru -terlepas berhasil atau gagal, mereka akan merayakannya.


  2. Sagitarius


    Sagitarius punya selera humor yang bagus. Itulah yang membuat mereka cenderung berpikiran terbuka dan berjiwa besar menerima apapun yang terjadi. Optimistis terhadap segala yang dilakukan, itulah cara Sagitarius merayakan kehidupan.

  3. Taurus

    Orang dengan zodiak Taurus umumnya mudah membantu orang lain. Mereka mampu berbuat itu karena mensyukuri apa yang dimiliki. Ketimbang menghukum diri, Taurus memilih memanjakan diri dengan berbagai hal yang mereka sukai.

  4. Leo

    Mau sudut pandang positif, bertanyalah kepada seorang Leo. Berbuat baik adalah cara Leo membahagiakan diri. Namun karena kebaikan ini, tak jarang orang jadi salah paham dan berharap lebih kepadanya. Satu lagi, Leo suka perayaan. Ya, merayakan apa saja, sekecil apapun kesuksesan itu.

  5. Gemini

    Gemini adalah sosok yang detail. Dari situ mereka bisa mendapatkan keajaiban kecil yang menjadi modal untuk berpikir positif dan bersyukur. Jika orang bisa melewatkan apa yang menarik atau lucu dari sebuah acara misalnya, Gemini bisa menemukannya dengan sangat mudah.

  6. Libra

    Libra adalah tipe orang yang suka membahagiakan diri sendiri. Meluangkan waktu untuk menari, bernyanyi, melakukan sesuatu yang kreatif, apapun asalkan hatinya merasa bahagia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."