Mau Lebaran, Ada 5 Zodiak yang Sulit Memohon Maaf dan Memaafkan

Ilustrasi bersalaman. shutterstock.com

zodiak

Mau Lebaran, Ada 5 Zodiak yang Sulit Memohon Maaf dan Memaafkan

Kamis, 21 Mei 2020 10:23 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran adalah saat untuk saling meminta maaf dan memaafkan. Tapi bagi lima zodiak ini, butuh perjuangan besar agar mereka mau mengucapkan maaf dan memaafkan kesalahan orang lain kepadanya.

Mengutip laman Boldsky, dari lima zodiak tersebut ada yang sebenarnya gengsi saja untuk mengucapkan kata maaf. Ada juga yang meminta maaf hanya di bibir saja, bahkan ada yang berprinsip memaafkan tapi tidak melupakan.

Berikut detail zodiak yang sulit meminta maaf dan sulit pula memaafkan. Padahal sudah mau Lebaran, lho.

  1. Leo

    Orang yang bernaung di bawah zodiak Leo sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain. Jangan lupa, pribadi Leo adalah sosok yang perfeksionis dan tak menerima ketidaksempurnaan.

    Mungkin terkesan lebay bagi sebagian orang karena Leo kerap membesar-bersarkan masalah yang remeh. Pada akhirnya, orang yang bersalah tadi sampai menyerah, rasanya tak perlu sampai menghamba untuk mendapatkan maaf dari Leo.

  2. Taurus

    Orang berzodiak Taurus umumnya memiliki karakter keras kepala. Mereka bisa jadi terang-terangan menolak meminta maaf dan ogah mengalah dengan alasan apapun.

    Demi menjaga gengsi, Taurus terkadang berbohong atau berkelit jika sudah memaafkan atau telah menyampaikan permintaan maaf. Terlebih kalau sudah sangat sakit hati, jangan harap bisa bertemu atau berkomunikasi dengannya lagi.

  3. Virgo

    Virgo hanya menjadi tidak pemaaf jika dia tersakiti yang amat dalam. Para Virgo seolah mendapat legalitas untuk tidak memaafkan orang-orang yang telah menyakitinya sebagai bentuk hukuman bagi mereka.

    Ataupun kalau Virgo sampai berucap, 'aku memaafkanmu', bisa jadi itu hanya di bibir saja. Jauh di lubuk hati, seorang Virgo tak akan pernah melupakan sakit hatinya. Ya, memaafkan tapi tidak melupakan.

  4. Capricorn

    Sulit menebak apakah seorang Capricorn benar-benar telah memaafkan kesealahan orang lain atau berpura-pura. Ketika mendapatkan permintaan maaf dari orang lain, si Capricorn akan benar-benar mempertimbangkan untuk memaafkannya atau tidak. Atau dia ingin orang itu tambah merasa bersalah.

  5. Scorpio

    Pemilik zodiak Scorpio sangat memperhatikan bagaimana cara seseorang meminta maaf kepadanya. Dia akan menilai apakah permintaan maaf itu sebanding dengan kesalahannya atau masih perlu usaha lebih utuk mendapatkan 'pengampunan' darinya.

    Dan perlu diingat, seorang Scorpio baru memaafkan kesalahan orang lain kalau dia sudah membalas dendam, baik disadari atau tidak oleh orang tersebut. Bagi Scorpio, maaf bukan sekadar maaf, tapi juga bentuk penghormatan.