Prilly Latuconsina Minta Kelakuannya yang Satu Ini Jangan Ditiru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com

Prilly Latuconsina. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPrilly Latuconsina mengaku dia adalah penggemar berat Selena Gomez. Perempuan 23 tahun ini membuktikan kalau dia bukan fans abal-abal.

Dalam tayangan di YouTube pada Sabtu, 16 Mei 2020, Prilly Latuconsina menunjukkan begitu besarnya cinta dia kepada Selena Gomez. Prilly pernah mengikuti gaya makeup hingga cara berpakaian mantan kekasih Justin Bieber, itu.

Prilly Latuconsina juga mengajak warganet melihat lemari fashionnya yang berupa sebuah ruangan berisi segala benda. Di dalam ruangan tersebut tersimpan tas, sepatu, perhiasan, jam tangan, dan berbagai aksesori lainnya.

Prilly Latuconsina menunjukkan walking closet di rumah barunya. Ia memiliki lemari khusus untuk tas Selena Gomez. (Youtube)

Ada satu koleksi yang menarik. Sebuah tas Coach Parker, yang menurut Prilly, pernah ditunjukkan oleh Selena Gomez dalam sebuah pemotretan. Seperti diketahui, Selena Gomez adalah duta produk fashion Coach. Sebab itu, sebagian besar koleksi tas di lemari Prilly adalah merek Coach.

"Aku beli karena tas ini pernah dipakai sama Selena Gomez," kata Prilly Latuconsina sambil menunjukkan tas Coach Parker. Prilly membeli tas itu karena melihat Selena mengunggah di Instagram. Dia lalu menghubungi penjaga butik Coach dan meminta agar menyimpankan model tersebut untuknya.

Prilly Latuconsina mengatakan baru sekali menggunakan tas Coach Parker tadi. "Aku beli karena semata-mata ingin punya yang Selena Gomez," kata Prilly. "Aku memang ngefans banget sama Selena Gomez, jadi aku beli barang-barang yang dia pakai."

Prilly Latuconsina memperkenalkan koleksi lip cream favoritnya kolaborasi dengan brand lokal Y.O.U Cosmetic melalui Live Instagram, Rabu 13 Mei 2020 (Doc. Y.O.U)

Dia lalu menunjukkan sebuah tas lain berwarna coklat yang juga pernah ditunjukkan oleh pelantun lagu 'Lose You to Love Me' dalam sebuah pemotretan. Prilly Latuconsina mengaku belum pernah memakai tas itu. Lagi-lagi dia membeli hanya karena pernah melihat Selena Gomez memakainya. "Jangan ditiru ya, ini sifat yang jelek banget," kata Prilly Latuconsina.

Tas lain yang ditunjukkan adalah Coach Trail Selena Bag, hasil kolaborasi Coach dengan Selena Gomez pada 2018. Prilly Latuconsina menunjukkan tulisan tangan Selena Gomez di bagian belakang tas, "Not perfect, Always me" serta tanda tangan dengan tinta emas.

Ia juga masih punya beberapa tas yang dimiliki Selena Gomez termasuk ransel putih dengan inisial SG. "Pokoknya lemari ini Selena Gomez," ujar dia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."