Tip Cantik Unik Victoria Beckham, Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow

Angelina Jolie mengenakan gaun hitam dari koleksi Versace saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil di Roma, Italia. Instagram/@disneymaleficent

kecantikan

Tip Cantik Unik Victoria Beckham, Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow

Jumat, 15 Mei 2020 07:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Para seleberiti memiliki cara menjaga kecantikan yang tak biasa. Mereka melakukan berbagai upaya agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Ada yang memilih menerapkan perawatan kecantikan yang alami, ada juga yang berdasarkan teknologi, dan metode unik lain yang asing bagi orang awam.

Mengutip laman Mirror, setidaknya ada tiga selebriti yang memiliki tips kecantikan yang unik. Mereka adalah Gwyneth Paltrow, Victoria Beckham, dan Angelina Jolie. Masing-masing memiliki cara yang terbilang wow untuk menjaga kecantikan. Berikut detailnya.

  1. Gwyneth Paltrow

    Gwyneth Paltrow menerapkan terapi Asia kuno, yakni bekam. Cangkir yang dipanaskan kemudian diletakkan di permukaan kulit. Terapi ini diklaim bisa meningkatkan aliran darah dan membantu meringankan nyeri otot, menghilangkan selulit, sampai mengurangi depresi.

    Gwyneth Paltrow ketahuan menerapkan metode bekam ini saat menghadiri pemutaran perdana sebuah film. Di punggungnya tampak lingkaran bekas bekam.

  2. Victoria Beckham

    Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

    Pakar kulit dan kecantikan estetika Emma Coleman mengatakan Victoria Beckham menggunakan racun lebah madu untuk mengobati berbagai penyakit. "Apitherapy (akupunktur) menggunakan berbagai produk lebah - termasuk racun lebah, madu dan propolis - untuk mengobati penyakit radang sendi, nyeri, menyembuhkan luka, penyakit kulit, Parkinson dan Alzheimer," ucap Emma.

  3. Angelina Jolie

    Angelina Jolie mengenakan atasan berbentuk unik dari koleksi coutoure Givenchy saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil di Roma, Italia. Instagram/@clairewrightkeller

    Angelina Jolie memilih mengolesi seluruh tubuhnya dengan telur ikan atau kaviar. Harga untuk sekali perawatan ini senilai Rp 3,6 juta. Tubuh Angelina Jolie dibungkus seperti mumi untuk mengeluarkan racun kemudian dioleskan kaviar. Kandungan minyak dan protein yang tinggi pada kaviar bagus sebagai pelembap.

EKA WAHYU PRAMITA