Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu: Bantu Aku Tuhan, Aku Ikhlas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kenang seminggu kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu unggah foto berdua sembari bergandengan tangan dan kompak memakai kacamata. Foto ini diunggah pada Rabu, 15 April 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

Kenang seminggu kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu unggah foto berdua sembari bergandengan tangan dan kompak memakai kacamata. Foto ini diunggah pada Rabu, 15 April 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu masih merasakan duka yang mendalam sepeninggal suaminya pada 8 April 2020. Ibunda dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini meminta bantuan kepada Tuhan.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah," tulis Mutia Ayu di Instagram pada Kamis, 7 Mei 2020. "Bantu aku untuk menerima apa yang telah hilang dariku. Bantu aku untuk melihat ke depan."

Mutia Ayu berharap agar Tuhan membukakan pintu hati dan pikirannya untuk melihat berkat yang diberikan dan disediakan untuknya. "Karena ku percaya rancangan-Mu bagiku selalu yang terbaik. Saya ikhlas."

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

Hari ini adalah tepat satu bulan kepergian Glenn Fredly. Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, karena mengalami radang selaput otak.

Mutia Ayu mengunggah beberapa kenangan bersama mendiang suaminya di Instagram. Dua hari setelah Glenn meninggal, Mutia Ayu mengatakan, "kangen kamu" dengan menandai akun Instagram Glenn Fredly.

Mutia Ayu juga mengenang saat maternity shoot bersama Glenn Fredly yang dibantu oleh dokter Tompi. Saat itu, Glenn hampir menolak berpose di depan kamera. Namun Tompi berhasil membujuk sahabatnya itu untuk berfoto bersama Mutia Ayu dan calon bayinya.

"Kamu akan selalu menjadi cahaya penuntunku," tulis Mutia Ayu kepada Glenn Fredly pada 15 April 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."