Puput Nastiti Devi Ungkap Sosok yang Menguatkan Dia Hadapi Fitnah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Momen foto keluarga Puput Nastiti Devi bersama suami Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Instagram/@yosafat_abimanyu_purnama

Momen foto keluarga Puput Nastiti Devi bersama suami Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Instagram/@yosafat_abimanyu_purnama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi membagikan foto ulang tahun ibunda Ahok, Buniarti Ningsih yang ke-75 pada Kamis, 7 Mei 2020.

Pada foto tersebut, tampak sebuah kue ulang tahun dengan lilin yang menyala di depan Buniarti Ningsih. Di belakangnya, berdiri Ahok beserta Puput Nastiti Devi dan putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama. Mereka kompak mengenakan busana biru dongker.

"Selamat Ulang Tahun Mama. Mama yang selalu mengajarkan apa arti kesabaran di dalam menjalani kehidupan di dunia ini," tulis Puput Nastiti Devi di akun Instagram keluarga btpnd. "Sabar menghadapi fitnah dari orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu fakta apa yang sebenarnya terjadi."

Puput Nastiti Devi mengatakan, Mama Buniarti Ningsih selalu bilang, "Orang Sabar, Tuhan Sayang. Tidak apa-apa orang jahat sama kita, yang penting kita tidak boleh jahat terhadap orang lain." Perempuan 23 tahun ini percaya Tuhan tahu mana yang benar dan salah. "Hidup di dunia hanya sementara. Jadi teruslah berbuat baik kepada semua orang."

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi, dan Yosafat Abimanyu Purnama merayakan ulang tahun ibunda Ahok, Buarti Ningsih yang ke-75 pada Kamis, 7 Mei 2020. Foto: Instagram btpnd

Pernyataan Puput Nastiti Devi ini seolah mengklarifikasi banyaknya orang yang menuduh dia merebut Basuki Tjahaja Purnama dari istri pertamanya, Veronica Tan. Sebagian orang bahkan mencap Puput sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Selama ini Puput Nastiti Devi memilih diam. Dia dan Basuki Tjahaja Purnama menjalani kehidupan rumah tangga dengan mesra dan bertambah bahagia atas lahirnya Yosafat Abimanyu Purnama pada 6 Januari 2020.

Selain menguatkan hati, Puput Nastiti Devi mengatakan Mama Buniarti Ningsih juga selalu mengajarkan bagaimana menjadi istri yang baik dan cara mendidik anak yang baik. "Terima kasih mama atas nasihat dan dukungannya selama ini. Membuatku menjadi semangat dan termotivasi," tulis Puput Nastiti Devi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."