Penyanyi Fera Queen Meninggal, Pecinta Daster dan Hijab Modis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Fera Queen. Foto/instagram/feraqueen

Fera Queen. Foto/instagram/feraqueen

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFera Queen merupakan penyanyi jebolan X Factor Indonesia meninggal. Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram Fera Queen, @feraqueen yang berisi unggahan dari manajemennya.

"Kami dari manajemen dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman, dan pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen," tulis MMC manajemen tempat Fera Queen bernaung pada Selasa , 14 April 2020. Di ajang X Factor Indonesia, publik mengetahui bahwa Fera Queen menjadi memiliki karakter suara yang khas.

Vokalnya mirip seperti Dolores O’Riordan dari Cranberries. Fera Queen terbiasa menyanyi solo. Dalam beberapa unggahan di Instagram dan YouTube, dia kerap tampil dengan diiringi pemain musik lain dan melantunkan cover lagu populer sesuai dengan karakter suara khasnya.

Soal penampilan, Fera Queen menunjukkan foto berhijab pada 10 Mei 2019. Sejak itu, dia mengenakan busana muslim. Dia terkadang memodifikasi gaya hijabnya dengan serban dan padu padan busana muslimah yang trendi.

Fera Queen. Instagram feraqueen

Fera Queen terakhir memperbarui status pada 2 Maret 2020. Saat itu, dia mengenakan gamis berwarna putih tulang dengan embos berwarna emas dan coklat berbentuk kaligrafi. Dia mengenakan kerudung merah muda lengkap dengan kacamata, kalung panjang, anting putih, cincin, dan tas berwarna hitam.

"Ceu Fera sama adikku Idos Firdos sama saudaraku ceritanya mau pergi kondangan," tulis Fera Queen. "Kita mah hobinya pakai daster. Sekalinya kondangan hebohnya luar biasa." Pada foto itu, Fera Queen berpose bersama saudara perempuannya yang mengenakan gamis.

Menejemen MMC berencana menghapus akun Fera Queen dalam tempo sepekan sesuai permintaan almarhumah. Masyarakat yang ingin menikmati dan mengenang karya-karya Fera Queen dapat mengakses akun YouTube-nya. "Terima kasih yang tak terhingga atas dukungan kalian."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."