Unggah Foto Latar Hitam, BCL: Begitu Banyak Kehilangan

Bunga Citra Lestari, penyanyi. Instagram.com/@bclsinclair

ragam

Unggah Foto Latar Hitam, BCL: Begitu Banyak Kehilangan

Kamis, 9 April 2020 12:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL salah satu rekan musisi yang kehilangan atas wafatnya Glenn Fredly di usia 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020. Ia mengungkapkan dukanya pertama kali lewat dua unggahan Instagram Stories.

Istri Ashraf Sinclair ini mengunggah latar hitam lalu diikuti foto ia dan Glenn tengah berduet. BCl bernyanyi di depan piano hitam, sementara Glenn bernyanyi sembari menekan tuts piano. 

"Selamat jalan, Glenn Fredly...Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenangananmu...Rest in Love, BCL," tulis ibu Noah Sinclair itu.

Satu jam lalu, BCL kembali berbagi rasa kehilangannya. Ia tetap mengunggah foto latar hitam dengan tulisan menyentuh hati. 

"Begitu banyak kehilangan. 2020 memang berbeda. Mari saling peduli satu sama lain. Saling mencintai satu sama lain. Nikmati momen yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yang dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," tulisnya di Instagram pada Kamis, 9 April 2020. 

Unggahan ini merupakan kali ketiga BCL berbagi rasa, selain Instagram Stories pertamanya saat ulang tahun ke-37 pada 22 Maret 2020. Kala itu, ia meminta doa untuk Ashraf dan kita semua terhindar dari marabahaya.

Kemudian di momen 40 hari Ashraf pada 28 Maret 2020, ia meminta doa untuk suaminya yang tutup usia akibat serangan jantung. Tak lupa, ia berterima kasih dan bersyukur atas doa yang telah diberikan teman-temannya.

Kawan sejawatnya di industri musik ikut merespons unggahan penuh kasih tersebut.

"Sehat-sehat ya kak Unge," tulis penyanyi Yura Yuanita. Adik ipar BCL dan juga penyanyi asal Malaysia, Yuna, merespons dengan emotikon hati merah. Sementara itu, Syahrini memberikan empat emotikon hati warna ungu