4 Zodiak dengan Daya Tahan Tubuh Rendah, Malas Minum dan Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan sakit. Shutterstock

Ilustrasi perempuan sakit. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Daya tahan tubuh adalah garda pertama untuk mencegah sakit. Hanya saja, tak semua orang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sama. Ada yang gampang sakit, ada pula yang tidak.

Kalau dilihat dari zodiak, ada beberapa yang tergolong rentan sakit karena memiliki imunitas yang rendah. Mengutip laman Times of India, ada banyak sebab yang membuat daya tahan tubuh empat zodiak ini gampang drop.

Berikut empat zodiak dengan daya tahan tubuh yang rendah dan penyebabnya.

  1. Scorpio

    Satu kebiasaan Scorpio yang membuat daya tahan tubuhnya rendah adalah malas minum air putih. Akibatnya, mereka yang bernaung di bawah zodiak ini rentan mengidap flu dan batuk.

  2. Taurus

    Taurus umumnya memiliki tubuh yang kuat dan gemar berolahraga. Hanya satu kebiasaan yang sulit mereka tinggalkan dan ini memicu turunnya daya tahan tubuh. Kebiasaan itu adalah jajan sembarangan.

  3. Gemini

    Dari perubahan posisi planet, zodiak dengan simbol sosok kembar ini memang kurang menguntungkan dalam hal kesehatan. Selain daya tahan tubuh yang lemah, orang dengan zodiak Gemini gampang stres.

  4. Pisces

    Jangan terlalu sering memikirkan segala sesuatu yang berada di luar jangkauamu. Kebanyakan pikiran dan gampang panik akan mempengaruhi kesehatan mental, dan pada akhirnya menurunkan daya tahan tubuh.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMESOFINDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."