Anggaran Kecantikan Jennifer Aniston agar Tetap Kece di Umur 51

Jennifer Aniston berbicara di atas panggung Annual American Cinematheque Award ke-29 di Los Angeles, California, 30 Oktober 2015. John Salangsang/Invision/AP

kecantikan

Anggaran Kecantikan Jennifer Aniston agar Tetap Kece di Umur 51

Senin, 30 Maret 2020 14:21 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Aniston memiliki anggaran kecantikan yang dia keluarkan saban tahun untuk perawatan diri. Itu sebab penampilannya tetap kece sampai usia 51 tahun. Proses penuaan dini seolah tak mempan bagi mantan istri Brad Pitt ini.

Untuk menjaga kecantikan di usia kepala lima ini, Jennifer Aniston merogoh kocek hingga miliaran rupiah per tahun. Menurut International Business Times seperti dikutip Cheatsheet, pada pertengahan Maret lalu, Jennifer Aniston mengalokasikan dana USD 200 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar per tahun untuk melakukan perawatan kecantikan.

Pemeran tokoh Rachel Green di serial Friends ini tentu tak sembarangan memilih produk dan metode perawatan untuk menjaga kecantikannya. Untuk perawatan kulit wajah, Jennifer Aniston mengeluarkan uang untuk membeli minyak wajah atau serum yang harganya sekitar USD 1.581 atau sekitar Rp 25,3 juta.

Aktris cantik Jennifer Aniston mengenakan gaun tanpa lengan dengan nuansa biru muda saat menghadiri acara Annual Critics Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, 17 Januari 2016. Ia mengenakan gaun dengan belahan yang terlalu tinggi di bagian depan. AP Photos

Beda lagi soal rambut. Jennifer Aniston mencegah rambutnya menjadi abu-abu atau putih seiring usia, dengan mengecatnya. Sekali mengecat rambut, perempuan kelahiran 11 Februari 1969, ini menghabiskan uang sekitar USD 973 atau sekitar Rp 15,6 juta.

Untuk menjaga tubuh tetap sehat, ramping, dan kencang, Jennifer Aniston menyewa jasa pelatih kebugaran pribadi sekaligus penasihat diet. Harga yang harus dibayar untuk itu sebesar USD 3.892 atau sekitar Rp 62,3 juta per bulan.

Perlu diketahui, angka-angka ini belum termasuk perawatan kecantikan seperti terapi inframerah untuk menambah produksi kolagen, memanjakan diri dengan perawatan spa privat setiap hari Minggu, dan lainnya.