5 Zodiak Ini Tetap Menjaga Hubungan Asmara Meski Tak Bergairah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika Anda mencintai pasangan ada gairah atau debaran di dalam hati. Rasa itulah yang membuat jalinan cinta tidak membosankan. Tapi lain ceritanya, ada sejumlah orang yang telah berkurang gairah dan minatnya namun tetap menjaga hubungan. Apa alasannya?

Ada yang beranggapan tidak ingin menyakiti perasaan orang yang disayanginya ataupun berharap waktu akan menciptakan gairah kembali dalam asmaranya. Siapa sajakah mereka? 

Kelima zodiak ini tetap bertahan dalam hubungan asmara, meski sudah tak bergairah melansir laman Pink Villa dan Your Tango

1. Cancer

Zodiak ini dikenal sangat sensitif secara emosi, bersahaja dan berorientasi keluarga atau orang banyak. Mereka akan tetap berada dalam hubungan tanpa gairah demi keutuhan dan kebahagiaan orang lain. Mereka berusaha mencari hal-hal baik dalam diri pasangan dan selalu mengingat hal itu. Bagi mereka memiliki kehidupan rumah yang nyaman dan stabil lebih penting dibandingkan dengan gairah.

2. Virgo

Virgo dikenal sangat analitis dan cenderung menganalisis segala sesuatu, termasuk hubungan. Mereka adalah tipe orang yang akan bekerja optimal untuk memperbaiki masalah, tak ada kata menghindar dalam kamusnya.

Mereka akan melakukan segala upaya untuk mengembalikan percikan dan gairah dalam hubungan asmara. Jika itu tidak berhasil, mereka berusaha berdamai dengan kondisi tersebut.

3. Libra

Zodiak Libra mencoba mencari hal-hal baik dalam situasi yang buruk karena konfrontasi dan konflik membuat mereka tidak nyaman. Mereka tidak suka berkelahi atau menyakiti pasangan. Mereka lebih suka tetap dalam hubungan tanpa gairah daripada berjuang menghadapi sakit dan terluka saat memilih putus cinta.

4. Capricorn

Capricorn ingin tetap terlindungi dan nyaman dalam hubungan mereka meski tanpa gairah. Mereka memahami orang-orang dan hubungan bisa berubah seiring waktu. Jika gairah hilang, mereka akan menemukan cara untuk menyesuaikannya.

5. Pisces

Zodiak Pisces dikenal sangat berbelas kasih dan empati. Mereka tidak suka menyakiti seseorang dalam suatu hubungan sekalipun sudah tak bergairah. Mereka akan tetap mempertahankan dengan menemukan kebahagiaan lewat cara-cara kreatif yang digemarinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."