4 Zodiak Ini Tak Gengsi Merajut Asmara Lagi dengan Mantan Pacar

Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

zodiak

4 Zodiak Ini Tak Gengsi Merajut Asmara Lagi dengan Mantan Pacar

Senin, 23 Maret 2020 20:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang tak bisa memberikan kesempatan kedua, ketiga, dan selanjutnya kepada mantan pacar. Sebab mereka tak bisa menerima luka atau pengkhianatan yang dibuat oleh sang mantan. Tapi di sisi lain, ada sejumlah orang yang bisa menerima kembali kehadiran mantan. Alasannya pun beragam karena malas menjajaki pengenalan dengan pria baru hingga berusaha memberi kesempatan memperbaiki. Kamu termasuk yang mana?

Beberapa zodiak berikut termasuk yang memberi kesempatan mantan pacar untuk mendekat kembali. Harapan mereka sang mantan akan berusaha lebih baik lagi dan tak mengulangi masa lampau. Siapa saja mereka?

Berikut empat zodiak yang bersedia memberi kesempatan lagi kepada mantan pacar seperti dikutip dari laman Pink Villa dan Your Tango

1. Taurus

Taurus membutuhkan waktu berkata iya untuk pacaran. Namun, saat ia sudah berkomitmen dalam hubungan tersebut, Taurus akan berjuang penuh untuk menjaganya. Di masa-masa kritis hubungan pun, mereka tidak mudah menyerah. Bila kata putus telah disepakati, Taurus tak gengsi memberi kesempatan kedua kepada mantan. Di kesempatan itu, ia menguntai harapan semakin mendalami hubungannya.

2. Virgo

Zodiak Virgo tahu persis apa yang mereka inginkan dari suatu hubungan. Tetapi, ketika itu berakhir, mereka mencoba dan belajar dari kesalahan mereka untuk tidak mengulangi di kemudian hari. Mereka tidak mudah menyerah. Itulah sebabnya mereka tidak ragu-ragu memberi kesempatan kedua kepada mantan pacar, sekalipun mereka merasakan beberapa getaran buruk.

3. Libra

Saat Libra memutuskan hubungan asmara, ia memandangnya sebagai kesempatan untuk evaluasi  hal-hal apa saja yang berhasil dan apa yang belum. Jadi, ketika mantan kembali, mereka hanya melihat niat terbaik pasangan untuk mencoba dan membuat hubungan itu berhasil. Mereka berpikir bahwa tidak memberi seseorang kesempatan kedua merupakan tindakan yang tidak adil.

4. Cancer

Cancer tipe yang sangat emosional, jadi ketika mereka putus dengan seseorang, dunia seakan-akan hancur berkeping-keping. Sulit bagi mereka untuk tidak mencintai seseorang setelah putus cinta. Bagi mereka kasih sayang itu menenangkan di masa patah hati. Itu sebabnya, jika mantan pacar berusaha kembali, mereka akan mudah luluh.