Perawatan Laser Picoway Tawarkan Downtime yang Singkat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Teknologi di dunia kecantikan terus berkembang. Salah satu yang kita kenal dan akrab di telinga adalah laser. Teknologi laser saat masuk pertama kali di Indonesia mampu mengatasi problematika kulit seperti melasma, pigmentasi ataupun untuk penghapusan tato.

Menurut Consultant Dermatologist Dr Firas Al-Niaimi teknologi laser yang advanced seperti Picoway bisa menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini di Indonesia. Dirasa cocok dengan kondisi kulit wajah wanita Asia yang banyak terpapar sinar matahari karena berada di wilayah tropis.

"Kehadirannya di Indonesia akan banyak melakukan sharing experience yang telah dilakukan selama 15 tahun dalam penggunaan teknologi laser," kata Firas sebagai pakar yang juga telah mempublikasikan 160 jurnal penelitian dan 200 kali menjadi international speaker saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020.

Adapun indikasi masalah kulit yang dapat diatasi dengan Picoway di antaranya skin rejuvenation, melasma, pigmentasi, melasma, bekas jerawat, penghapusan tato, dan menghilangkan kerutan. 

Kenyamanan pelanggan usai menjalani perawatan Picoway menjadi hal utama yang diperhatikan. Downtime atau waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan kulit sehat lebih singkat dari perawatan laser lainnya. Selain itu, tidak terjadi perlukaan pada lapisan luar kulit karena cara kerjanya di lapisan dalam atau dermis. 

Alat laser Picoway yang diperkenalkan oleh PT Regenesis Indonesia memiliki teknologi terbaru dan tertinggi di Indonesia. Alat ini memiliki picoseconds technology atau kemampuan tembakan sebuah alat laser dengan kecepatan yang sangat cepat yaitu 1/1.000.000.000.000 detik. Teknologi ini memberikan rasa nyaman terhadap pasien karena hampir tidak menyebabkan rasa sakit, minimal downtime, efektif dan juga memberikan keamanan.

PT Regenesis Indonesia merupakan partner yang dipilih sebagai perwakilan resmi Candela di Indonesia. Salah satu komitmen Regenesis adalah memasarkan produk dan alat yang memiliki inovasi serta teknologi terbaik dari negara-negara di Eropa dan Asia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."