Fashion Monokrom Yoo Hye Won, Minim Motif dan Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoo Hye Won, aktris asal Korea Selatan. Instagram.com/@yu_hyewon

Yoo Hye Won, aktris asal Korea Selatan. Instagram.com/@yu_hyewon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan bintang iklan Yoo Hye Won menjadi sorotan publik. Ia dikabarkan dekat dengan Seungri, mantan personil Big Bang yang terkait kasus prostitusi beberapa aktris Korea Selatan pada awal 2020. Kabar kisah cinta mereka dari beredarnya foto perempuan yang diduga Yoo Hye Won mengantar Seungri ke tempatnya menunaikan wajib militer. Ia tampak duduk di belakang saat Seungri turun dari mobil minivan warna putih.

Sebenarnya bukan kali ini saja kabar percintaan sejoli ini berembus. Mengutip laman Soompi pada 19 Oktober 2018 dikabarkan keduanya sudah berkencan selama satu tahun saat itu. Menilik akun Instagram @yu_hyewon, unggahan aktris 25 tahun itu hanya meliputi gaya busana, foto adegan film seperti Joker, dan lukisannya. Belum ada unggahan berbau kisah cintanya.

Selain itu, bisa dibilang Yoo Hye Won termasuk aktris yang jarang memperbarui konten Instagram-nya. Dari sembilan unggahan yang dibagikannya sejak 2019 terlihat gaya busananya simpel dan tema monokrom yaitu hitam dan putih atau nuansa gelap. Ia tak banyak menyertakan aksesori atau minim motif cerah dalam berpenampilan. 

Gaya riasan dan rambutnya pun terlihat simpel. Ia lebih menonjolkan penampilan serba alami dengan rambut hitam panjangnya. Untuk riasan, ia mengutamakan tampilan kulit sehat dan lipstik baby pink yang tipis. 

Berikut ragam gaya simpel bernuansa monokrom Yoo Hye Won dari unggahan Instagram ia

1. Gaya  monokrom plus topi baret

Saat berfoto di luar ruangan. Yoo Hye Won tampak bergaya monokrom memakai kemeja putih lengan panjang dipadu rok hitam motif kotak-kotak putih. Ia juga mengalungkan lengan sweater di bagian leher sebagai aksen penampilannya. Tak lupa, ia menambahkan aksesori topi baret warna biru navy dan anting huggie.

2. Atasan dihiasi renda

Pada unggahan 15 Januari 2020, Yoo Hye Won tampak mengenakan kemeja velvet warna hitam dengan hiasan renda di bagian kerah dan ujung pergelangan tangan. Ia padukan kemeja tersebut dengan celana warna khaki. Rambutnya dibiarkan tergerai dan pulasan lipstik baby pink andalannya mencerahkan tampilan wajah mungilnya. Ia menuliskan di keterangan foto, "perawatan kesehatan."

3. Oversized blazer

Foto ini merupakan unggahan pertama Yoo Hye Won di Instagram pada 31 Agustus 2019. Ia tampil edgy memakai oversized blazer abu-abu bermotif sebagai luaran. Untuk bagian dalamnya, ia tampak mengenakan busana warna putih. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."