Vebby Palwinta Pesan Ada Sentuhan India untuk Gaun Tunangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Vebby Palwinta resmi dilamar kekasihnya, Ragi Bawazier. (Instagram - @vebbypalwinta)

Vebby Palwinta resmi dilamar kekasihnya, Ragi Bawazier. (Instagram - @vebbypalwinta)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Vebby Palwinta tengah berbahagia. Ia baru saja dipinang oleh pria keturunan Arab bernama Razi Bawazier. Perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 ini membagikan momen bahagianya itu melalui akun Instagram-nya, Ahad 8 Maret 2020.

Pemilik nama Vebby Palwinta Sheripandaby ini terlihat tak kuasa mengekpesikan rona bahagia di wajahnya. "Awalnya sih santai aja biasa, tapi lama lama kepedean akan biasa itu berubah jadi sebaliknya. Dag dig dug ser aku mulai nervous guys mulai panik, bukan karena Razi Bawazier, tapi karena takut acara tidak berjalan sesuai ekspektasiku. Tapi Allah bantu kekhawatiranku. Alhamdulillah," tulisnya.

Mantan kekasih Baim Wong ini terlihat anggun bak perempuan India. Vebby Palwinta mengenakan gaun panjang yang dilengkapi selendang sari khas India berbahan tulle. Untuk jilbabnya, finalis Mamamia Show ini memilih bahan satin warna dusty pink yang ditata oleh hijab stylist Ayyih.

Vebby Palwinta. Instagram/@renzilazuardi

Gaun tunangan Vebby Pawinta itu hasil karya desainer Renzi Lazuardi. Menurut Renzi, permintaan Vebby cuma mau ada sentuhan India sesuai darah keturunannya. "Sisanya dipasrahkan," tulis Renzi dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram ia. 

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren ini pun tampak anggun dengan balutan gaun panjang warna lilac dengan potongan loose dengan aksen tulle. Taburan payet dan mutiara di bagian dada juga menguatkan sentuhan khas India.

Sementara untuk riasan wajah, jika selama ini Vebby Palwinta sering terlihat dengan riasan natural, di hari pertunangannya tampil sedikit bold. Makeup artist Tami Rubiyanto memberikan sentuhan berbeda pada di bagian riasan mata yang nampak lebih bold dan berkilau, sementara untuk bibir lipstik glossy dengan warna perona pipi pink.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."