5 Inspirasi Warna Lipstik sesuai Kepribadian, Cek Kamu yang Mana

Ilustrasi lipstik. Unsplash.com/Freestocks Org

kecantikan

5 Inspirasi Warna Lipstik sesuai Kepribadian, Cek Kamu yang Mana

Selasa, 10 Maret 2020 16:30 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA. COM, JAKARTA - Bagi banyak perempuan, memulas lipstik tak sekadar riasan atau penghias bibir. Namun juga merepresentasikan ekspresi dan identitas diri sesuai karakter masing-masing.

Nilai tersebut kemudian diadopsi oleh merek lokal Purbasari dengan meluncurkan kembali warna-warni lipstik matte andalannya dengan kemasan yang memikat mata.Tidak hanya rebranding, Purbasari juga melakukan kolaborasi dengan Kelly's Co yang concern di bidang ilustrasi.

Menurut Brand Representative Purbasari Makeup Parlin Harbet mengatakan alasan kolaborasi ialah keragaman karakteristik perempuan Indonesia dan masing-masing memiliki kekuatan tersendiri.

"Warna lipstik bukan sekadar penghias, tetapi juga melambangkan ekspresi dan identitas. Hal tersebut bisa berpengaruh pada pengambilan keputusan saat memilih warna lipstik," ucap Harbet,

Ia pun mengajak perempuan Indonesia semakin percaya diri dengan apa pun yang dimiliki dan bebas berekspresi mencerminkan karakter masing-masing.

"Terkadang kalau perempuan pakai lipstik ada yang ingin pakai warna merah, tetapi ragu dan khawatir dibilang bukan gaya kita. Padahal perempuan bebas memilih warna apa yang ia ingin pakai," kata Harbert.

Brand Representative Purbasari Makeup Parlin Harbet usai ditemui di acara launching Coloristic Purbasari x Kelly's.Co di Jakarta, Sabtu 7 Maret 2020. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

Berikut lima warna lipstik sesuai karakter diri Anda

1. Fashion purple

Mencerminkan kepribadian yang seksi, unik, dan berani tampil beda. Mereka yang menyukai lipstik warna ungu membawa kesan glamor dan mewah

2. Sweet brown

Diciptakan bagi mereka yang friendly, humble, dan charming. Pecinta lipstik coklat biasanya memancarkan pesona yang membuat orang lain ingin lebih dekat dan menjalin pertemanan.

3. Girly pink

Pecinta lipstik pink kebanyakan senang tampil feminin dan memancarkan aura keceriaan. Mereka menyukai hal yang romantis dan merupakan rekan yang tepat berbagi cerita.

4. Bold red

Lipstik warna merah digemari oleh banyak perempuan. Pecinta lipstik merah umumnya sangat passionate dalam segala hal. Mereka juga suka dengan sesuatu yang bebas.

5. Natural nude

Nude salah satu warna lipstik favorit perempuan Indonesia. Warna nude pada bibir memberi tampilan natural tanpa berlebihan. Cocok dikenakan saat Anda ingin tampil polos dan simpel.

Kamu termasuk yang mana?