Hari Ini Sampai Sabtu Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Tak Menentu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi hujan. REUTERS/Zoran Milich

Ilustrasi hujan. REUTERS/Zoran Milich

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kondisi cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan tak menentu mulai hari ini sampai Sabtu, 7 Maret 2020. Cuaca yang tak menentu ini bisa jadi pada pagi hari cerah, siang hujan, sore berawan, dan malamnya hujan lagi.

Seperti yang terjadi pada hari ini, Rabu 4 Maret 2020, pagi hari suasana begitu cerah bahkan sempat agak panas dengan sinar matahari yang terang. Namun menjelang tengah hari, awan kelabu berarak dari arah selatan dan turun hujan.

Mengutip informasi dari laman BMKG, hujan berintensitas sedang terjadi pada Rabu siang ini dan hujan ringan pada sore nanti. Saat petang barulah berawan hingga malam.

Ilustrasi mendung di Jakarta. TEMPO/Frannoto

Esok hari, Kamis, 5 Maret 2020, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam. Hari Jumat, 6 Maret 2020, hujan diprediksi kembali turun di malam hari, sekitar pukul 19.00 hingga keesokan harinya, Sabtu, 7 Maret 2020.

Hujan diperkirakan reda pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00. Dan sampai hari berganti ke Minggu, 8 Maret 2020, cuaca diprediksi cerah berawan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."