Bunga Citra Lestari Manggung Lagi, Tangan di Dada dan Air Mata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL bersama Vidi Aldiano. Instagram

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama Vidi Aldiano. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL naik panggung untuk pertama kali sejak suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020. BCL tampil di SQ Dome, Cilandak, Jumat, 28 Februari 2020 ditemani dua sahabatnya, Afgansyah Reza dan Vidi Aldiano.

BCL mengenakan setelan blazer dan celana hitam. Makeup Bunga Citra Lestari tampak natural dan rambutnya dikuncir ke belakang. Tetap cantik dan elegan. Saat tampil, BCL berkali-kali menangkupkan tangan di dada, menahan haru dan duka setelah suaminya meninggal tak lama setelah mereka bercanda. Air mata terus meleleh sepanjang dia menyanyi.

Vidi Aldiano mengaku deg-degan selama tampil bersama Bunga Citra Lestari. "Nemenin manggung si Aries strong. Lo yang manggung, gue yang deg-degan. Tapi bangga banget hari ini lo gila sih bisa tampil sempurna. Bangga BCL," tulis Vidi Aldiano di Instagram.

BCL di panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari 2020. (Instagram - @aishajennifer)

Afgansyah Reza mengunggah foto saat mereka tampil bertiga. Dia juga merekam penampilan BCL ketika bernyanyi solo. "Satu dari perempuan terkuat yang aku tahu. Bangga padamu, Nge. Kami mencintaimu," tulis Afgan.

Saat menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau, BCL menangis terharu melihat dukungan penonton kepadanya. Dia menangkupkan tangan ke dada dan memberikan isyarat tanda cinta kepada penggemarnya.

Bunga Citra Lestari. Instagram

Lagu tersebut mengakhiri penampilannya. BCL membungkukkan badan memberikan hormat kepada penonton. Sebelum melambaikan tangan ke penonton, Bunga Citra Lestari mengusap air mata yang terus berderai di pipinya.

Hari ini, Sabtu 29 Februari 2020, rencananya Bunga Citra Lestari akan tampil kembali bersama Christian Bautista di konser Ronan Keating. Senin besok, 2 Maret 2020, dia juga akan menghadiri malam Result Show Indonesian Idol.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."