Go! Wet Waterpark Bekasi, Ada Bioskop 5D Sampai Pesta Pernikahan

Dekorasi suasana pernikahan di area Go! Wet Waterpark, Bekasi, Kamis, 20 Februari 2020. TEMPO/Bram Setiawan

ragam

Go! Wet Waterpark Bekasi, Ada Bioskop 5D Sampai Pesta Pernikahan

Sabtu, 22 Februari 2020 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Bekasi - Berenang merupakan salah satu kegiatan yang asyik dilakukan bersama keluarga di akhir pekan. Pemainan yang tersedia biasanya seluncuran, bersantai di kolam arus, menikmati bak air tumpah, dan berendam air hangat.

Jika mencari aktivitas yang lebih beragam lagi, Anda bisa main ke taman rekreasi terpadu wisata air Go! Wet Waterpark di Bekasi, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan 7,5 hektare di kawasan Grand Wisata, tempat wisata air ini memiliki 15 wahana.

Beberapa wahana yang tersedia di sana antara lain kolam renang gelembung, kolam dengan delapan jenis ombak, wahana bertema animasi Nussa, mini futsal dan basket dengan semprotan air, bioskop lima dimensi (5D) dengan semprotan air, sampai pesta pernikahan.

"Kami mengajak wedding organizer, korporasi, dan masyarakat industri kreatif mengadakan kegiatan di sini," kata Direktur Mahaka Attraction -pengelola Go! Wet Waterpark, Herijanto Judarta di Go! Wet Waterpark Grand Wisata, Bekasi, Kamis, 20 Februari 2020.

Wahana wisata air bertema serial animasi Nussa di Go! Wet Waterpark, Bekasi, Kamis, 20 Februari 2020. TEMPO/Bram Setiawan

Untuk pesta pernikahan, Herijanto mengatakan, area di sekitar kolam renang bisa dihias sesuai dengan tema pernikahan. Para orang tua yang membawa anak mereka juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya saat berenang karena ada penjaga wahana yang mengawasi.

Wahana serial animasi Nussa masuk dalam atraksi edutainment. Mahaka Attraction bekerja sama dengan perusahaan animasi The Little Giantz untuk menghadirkan animasi Nussa yang kerap disaksikan anak-anak di YouTube.

Menonton sambil disemprot air dalam Go! Wet 5D Theater, salah satu wahana di Go! Wet Waterpark, Bekasi, Kamis, 20 Februari 2020. TEMPO/Bram Setiawan

Dan satu lagi yang bikin penasaran adalah bioskop 5D yang menawarkan sensasi menonton sambil disiram air dari berbagai sisi. "Kami membuat teater ini menjadi basah untuk sensasi karena efek air. Kami menyiapkan sekitar 200 liter air per film," kata Herijanto.

Ruang teater berkapasitas 36 penonton. Pengunjung yang mencoba wahana ini akan duduk di kursi simulator sambil memakai kacamata polarized. Gerakan kursi mengikuti tayangan gambar dengan durasi sekitar 5 menit. Tersedia jas hujan bagi penonton yang tak mau basah.

BRAM SETIAWAN