Saat Bepergian, Lupita Nyong'O Selalu Bawa Lip Balm dan Masker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lupita Nyong'o. Instagram.com/@lupitanyongo

Lupita Nyong'o. Instagram.com/@lupitanyongo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya cara khusus untuk mengantisipasi kulit kering saat menempuh penerbangan yang panjang. Hal yang sama juga berlaku bagi Lupita Nyong’o. Aktris berkebangsaan Kenya-Meksiko ini mementingkan hidrasi kulit, yaitu menyeimbangkan kadar air dan minyak di sel kulit.

“Saya suka memakai masker hidrasi saat bepergian untuk menjaga kelembapan kulit sebab udara di dalam pesawat cukup kering. Saya menggunakan Génfique Hydrogel Melting Sheet Mask oleh Lancôme. Saya juga menggunakan kaus kaki kompresi. Lip balm juga tak boeh ketinggalan untuk mencegah bibir kering. Terakhir, menambahkan tablet elektrolit ke dalam air,” kata aktris berusia 36 tahun itu seperti dikutip dari laman Allure.

Mengingat Lupita tumbuh dan besar di daerah tropis seperti Kenya dan Meksiko, Lupita juga punya trik tersendiri saat bepergian ke daerah dingin.

Gaya rambut puff Lupita Nyong'o saat menghadiri Critic's Choice Awards 2020 di The Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat, Ahad, 12 Januari 2020 atau 13 Januari 2020 waktu Indonesia. Instagram/@lupitanyongo

“Di iklim tropis, produk seperti shea butter akan membantu perawatan kulit saya. Namun saat di cuaca dingin, saya butuh produk yang lebih creamy dengan kandungan air lebih banyak daripada shea butter. Krim dengan kandungan air yang tinggi ini benar-benar bisa menyerap dan melindungi kulit di iklim dingin. Saya pikir penting menjaga kelembapan, jadi saya mencoba untuk tinggal di lingkungan yang lembap dan mandi lebih lama,” tutur bintang film 12 Years a Slave ini.

Selain saat bepergian, ketika menghadiri karpet merah di acara penghargaan, Lupita juga punya kiat khusus.

“Tisu deodoran adalah ide yang sangat bagus. Produk itu bagus karena ukurannya cukup kecil dan mudah dimasukkan ke dalam tas. Di momen karpet merah, saya sangat gugup dan mudah berkeringat. Tisu itu membuat saya merasa segar dan bersih,” jelas Lupita.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."