Penampilan Simpel Irish Bella Memakai Khimar di Tanah Suci

Irish Bella. instagram.com/_irishbella_

mode

Penampilan Simpel Irish Bella Memakai Khimar di Tanah Suci

Minggu, 16 Februari 2020 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia karena bakal memiliki momongan lagi. Irish mengumumkan kehamilannya melalui unggahan video di saluran YouTube mereka pada Rabu, 12 Februari 2020. Di video itu terlihat Irish berbisik kepada Ammar dan mengatakan bahwa dia akan segera jadi ayah. Saat ini, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 tengah menjalani ibadah umrah.

Tak hanya bersama suami, pesinetron berusia 23 tahun ini juga tampak ditemani ibundanya, Santi Arifin, dan ayah mertua, Suhendri Zoni Alruvi. Di beberapa unggahan Instagram yang dibagikannya sejak 13 Februari 2020, tampilan Irish Bella tampak simpel memakai gamis dan khimar, jilbab panjang. Warna lembut menjadi pilihannya selama menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Berikut beberapa tampilan Irish Bella saat menunaikan ibadah umrah usai mengumumkan kehamilannya lagi

Khimar motif bunga

Saat berada di Masjidil Haram, Mekkah, Irish Bella tampak berbahagia ditemani keluarga tercintanya. Di unggahan ini, Irish Bella tampak menggunakan khimar coklat buttermilk yang dihiasi motif bunga-bunga. Sementara sang ibu yang berada di sisi kirinya tampak memakai khimar putih tanpa motif.

"Alhamdulillah Ya Allah," ungkapan kebahagiaan yang dituliskan Irish Bella di Instagram pada Ahad, 16 Februari 2020.

Serba putih

Di unggahan ini, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali tampil kompak dalam warna busana. Ammar Zoni tampak gagah memakai pakaian ihram warna putih, sementara Irish Bella tampil chic dalam balutan gamis dan khimar yang dihiasi ruffle.

“Genggam tanganku till Jannah, Insha Allah Suamiku,” tulis aktris kelahiran Cirebon itu di Instagram pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Serasi warna coklat latte

Pada unggahan 13 Februari 2020, sulung dari dua saudara ini mengenakan busana serba coklat latte serasi dengan suaminya. Bedanya di ujung lengan gamis Irish Bella dihiasi motif warna biru dan kuning. Irish Bella tampak duduk di kursi roda saat berfoto di Masjid Nabawi, Madinah.

Ia menuliskan apresiasi untuk kesigapan Ammar Zoni menjaganya, "Suami siaga Masya Allah."