Jadi Model, Miley Cyrus Bergaya Serba Hitam di NYFW

Miley Cyrus tampil memperagakan koleksi busana Marc Jacobs di New York Fashion Week, AS, 12 Februari 2020. Ini bukan kali pertama Miley berjalan di atas panggung peragaan busana. Sebelumnya dia pernah turut memeragakan busana untuk perancang Jeremy Scott. REUTERS

mode

Jadi Model, Miley Cyrus Bergaya Serba Hitam di NYFW

Jumat, 14 Februari 2020 09:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Miley Cyrus kembali menjadi model peragaan busana. Sebelumnya ia melenggang sebagai model brand Jeremy Scott. Kali ini ia tampil sebagai kejutan di akhir peragaan busana label Marc Jacobs pada perhelatan New York Fashion Week (NYFW) 2020, Rabu, 12 Februari 2020 waktu setempat. 

Miley Cyrus  tampil edgy serba hitam. Ia mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana palazzo. Ia juga tampak membawa jaket motif animal print. Sarung tangan bahan kulit warna hitam juga melengkapi penampilannya.

Penyanyi Wrecking Ball ini tampak natural ketika berada di atas panggung peragaan busana. Rambut berponinya digerai rapi dengan tampilan riasan yang segar. Kalung berlian menjadi aksesori yang paling menonjol saat itu.

Miley Cyrus tampil memperagakan koleksi busana Marc Jacobs di New York Fashion Week, AS, 12 Februari 2020. Miley mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Instagram Marc Jacobs

Tahun ini, Marc Jacobs mengembil tema "chaos and form" untuk peragaan busana di New York Fashion Week. Dikutip dari laman Elle, Marc Jacobs menjelaskan hal yang menginspirasi dia untuk koleksi terbarunya ini.

"Meskipun diilhami oleh orang yang berjasa di masa lalu dan masa kini, gaya berpakaian orang tentu berbeda di setiap usia, waktu, dan tahapan hidup mereka, untuk segala kesempatan dan momen, yang tanpa henti menginspirasi saya pada mode dan gaya," tulis Jacobs dalam sebuah pernyataan.