Ini Malam Bulan Purnama yang Spesial Buat 3 Zodiak Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Fenomena Super Snow Moon terlihat ketika orang menghadiri pertemuan nasional untuk memprotes antisemitisme dan meningkatnya serangan anti-Semit di Place de la Republique di Paris, Prancis, 19 Februari 2019. REUTERS/Philippe Wojazer

Fenomena Super Snow Moon terlihat ketika orang menghadiri pertemuan nasional untuk memprotes antisemitisme dan meningkatnya serangan anti-Semit di Place de la Republique di Paris, Prancis, 19 Februari 2019. REUTERS/Philippe Wojazer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Malam ini, Minggu 9 Februari 2020 adalah peristiwa supermoon alias bulan purnama. Jika langit tiada mendung dan hujan, cobalah keluar ruangan dan nikmati indahnya cahaya bulan penuh.

Pada malam bulan purnama ini, ada tiga zodiak yang begitu spesial karena mendapatkan keberuntungan. Mengutip laman Elite Daily, tiga zodiak itu adalah Aries, Leo, dan Sagitarius.

Apa saja yang membuat tiga zodiak itu menjadi spesial di bulan purnama malam ini. Berikut ulasannya:

  1. Aries
    Cinta akan bersemi bagi Aries di malam bulan purnama ini. Pada kesempatan tersebut, lupakan semua tekanan yang Anda rasakan. Urusan pekerjaan, merasa kurang beruntung, tekanan dari kanan dan kiri, semua tiada berarti karena Anda menemukan cinta.

    Nikmati cinta itu, entah cinta kepada seseorang, cinta kepada diri sendiri, maupun meningkatkan cinta Ilahiyah. Bersenang-senanglah Aries.

  2. Leo
    Leo mendapat sorotan yang begitu besar pada bulan purnama ini. Tentunya sorotan yang positif karena Anda telah mengukir prestasi atau melakukan sesuatu yang membanggakan. Segala perhatian dan penghargaan membuat Anda menjadi titik pusat.

    Ingatlah, Anda adalah pribadi yang kreatif, romantis, percaya diri. Dan itu semua merupakan modal yang cukup bagi Anda untuk menjadi perhatian banyak orang. Jangan ada keraguan akan kemampuan yang Anda miliki.

  3. Sagitarius
    Bagi Sagitarius, ini adalah saat yang tepat untuk memutuskan sesuatu yang besar dalam hidup. Jangan melihat lagi ke belakang. Fokus pada apa yang hendak Anda capai dan melihat peluang yang ada di depan.

    Seorang Sagitarius biasanya memiliki perspektif berbeda saat menghadapi sesuatu. Dan itulah kelebihan Anda dibanding orang lain.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."