Shireen Sungkar: Suamiku Singa di Luar Rumah, Tapi ...

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 17 November 2013. Instagram.com/@shireensungkar

cinta

Shireen Sungkar: Suamiku Singa di Luar Rumah, Tapi ...

Sabtu, 8 Februari 2020 15:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah membina rumah tangga selama enam tahun. Kehidupan pasangan yang menikah 17 November 2013 ini jauh dari kabar miring. Saat ini mereka memilih mengurangi pekerjaan di layar kaca, fokus berbisnis dan membesarkan ketiga buah hatinya; Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Melalui unggahan media sosial seperti Instagram dan channel YouTube, kita dapat mengetahui kegiatan dan kabar terbaru keluarga mereka. Salah satu contohnya, baru-baru ini Shireen mengungkapkan perbedaan perilaku Teuku Wisnu saat di dalam dan luar rumah.

“Suami? Singa di luar tapi seperti anak-anak di dalam rumah, di dalam rumah bermain kepada istri dan anak-anak seperti anak kecil tetapi dia akan menjadi singa untuk membela anak dan istrinya di luar. Bismillah MasyaaAllah,” tulis Shireen di keterangan foto yang diunggah, pada Senin, 3 Februari 2020.

Dalam foto tersebut, terlihat Teuku Wisnu tengah bermain dengan ketiga anaknya. Ia sedang berusaha meniupkan balon untuk mereka.

Menurut adik Zaskia Sungkar itu, kata singa disematkan kepada suaminya itu karena ia merupakan sosok suami dan ayah yang siap melindungi keluarganya layaknya seekor singa. Meski demikian jika di dalam rumah, Teuku Wisnu bersikap sebaliknya, ia menjadi sosok yang periang dan seperti anak kecil.

Teuku Wisnu pun merespons unggahan istrinya, "Maa syaa Allah Tabarakallah." Diikuti emoji dua hati warna hitam. Sejawat selebritinya pun ikut berkomentar. Akun @nindyparasadyharsono menulis, "Halfdeen," diikuti emoji hati warna hitam. "Maa syaa Allah Halfdeen," tulis akun @laudyacynthiabella

M. RYAN H.