Putri Bill Gates Bertunangan, Siapa Pria yang Beruntung Itu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates bersama tunangannya Nayel Nassar. Instagram

Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates bersama tunangannya Nayel Nassar. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates menerima lamaran seorang pria bernama Nayel Nassar. Mereka mengumumkan pertunangan itu pada Kamis, 30 Januari 2020.

"Dia bilang ya! Saya pria paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini," tulis Nayel Nassar di Instagram. "Jenn, kamu adalah segala dari apa yang sanggup aku bayangkan. Tak sabar untuk bersamamu menapaki petualangan ini, dan aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu."

Nayel Nassar mengungkapkan rasa cintanya dan berterima kasih kepada Jennifer Gates atas setiap hari indah yang telah dilalui bagai mimpi. "Sekarang ini untuk selamanya," tulis Nayel Nassar.

Menjawab unggahan sang kekasih, Jennifer Gates menulis, "ya, aku menangis lagi. Tidak mengapa, hidup begitu sempurna dan kami adalah segalanya bagiku."

Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates bersama tunangannya Nayel Nassar. Instagram

Jennifer Gates dan Nayel Nassar adalah teman satu kampus. Mereka kuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat. Jennifer Gates, 23 tahun, mengambil studi biologi dan kedokteran, sedangkan Nayel Nassar di bidang manajemen dan ekonomi.

Nayel Nassar, 28 tahun, adalah seorang atlet berkuda atau disebut juga showjumper. Pria asal Mesir itu besar di Kwait dan juga seorang jutawan.

Mengutip Ibtimes, pada 2013, Nayel Nassar membawa pulang hadiah senilai USD 1 juta dalam lomba Grand Prix Zoetis di HITS Saugerties, New York, Amerika Serikat. Tak hanya satu kampus, Nayel Nassar dan Jennifer Gates juga sama-sama suka berkuda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."