Jelang 40, Kareena Kapoor Merawat Kulit dengan Minyak Almond

Aktris Kareena Kapoor. Instagram/@therealkareenakapoor

kecantikan

Jelang 40, Kareena Kapoor Merawat Kulit dengan Minyak Almond

Rabu, 29 Januari 2020 09:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaKareena Kapoor salah satu aktris kawakan asal India. Ia sudah memulai karier sejak 2000. Terhitung selama dua dekade, ia telah membintangi sejumlah film di antaranya “Dev”, “Asoka”, “Kabhi Khushi Kabhie Gham”, “Mujhse Dosti Karoge” hingga “3 Idiots”.

Selain perjalanan karier-nya, tampilan Kareena Kapoor juga tak luput dari perhatian. Ibu satu putra ini selalu terlihat segar dan awet muda. Di usia 39 tahun, ia rutin merawat kecantikan wajah, rambut, dan kulitnya dengan perawatan alami.

Mengutip laman Times of India, Kareena Kapoor diungkapkan mengandalkan minyak almond untuk merawat kulit dan rambut. Ia juga suka berendam di dalam minyak almond dan memijat tubuh dengan minyak tersebut.

“Penggunaan minyak almond ini berasal dari kebiasaan ibu dan nenek saya yang sudah lebih dulu sejak beberapa dekade silam,” tulis Kareena Kapoor.

Foto yang diunggah pada 7 Juni 2019 itu menunjukkan wajah aktris Bollywood, Kareena Kapoor tanpa pulasan make up. Foto tanpa make up itu diunggah oleh stylist Kareena, Poonam Admania ke Instagram. instagram.com/poonamdamania

Selain minyak almond, aktris kelahiran Mumbai ini memanfaatkan madu untuk melembapkan kulitnya. Madu juga dipakai untuk memijat wajahnya sebelum mencuci muka. Dalam sehari, ia dua kali mencuci wajah.

Untuk menjaga hidrasi kulitnya, istri Saif Ali Khan ini gemar minum air dari mata air alami. Ia bisa minum 4-6 botol dalam sehari. Menurut laporan, ia menyebut mata air alami sebagai 'obat ajaib' dan mengklaim itu merawat rambut dan kulitnya.

Pilihan masker pun dibuatnya sendiri dari minyak almond dan dadih. Campuran kedua bahan ini dinilai berkhasiat untuk mengangkat sel-sel mati dan bakteri penyebab jerawat hingga memutihkan secara alami.

Kareena pun sadar merawat kecantikan kulit tak lepas dari rutin berolahraga. Ia memilih yoga atau pilates dalam agenda hariannya. Dengan rutin berolahraga, racun dibuang selama sesi latihan dan membuat kulit lebih bersinar.