Kylie Jenner Sewa Helikopter Kobe Bryant saat Ultah Keponakan

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster. Youtube.com/Kylie Jenner

ragam

Kylie Jenner Sewa Helikopter Kobe Bryant saat Ultah Keponakan

Selasa, 28 Januari 2020 21:15 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner tidak bisa percaya Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, tewas akibat kecelakaan helikopter pada Ahad, 26 Januari 2020. Helikopter dan pilot yang membawa mereka sama dengan yang sering ia sewa.

Dia mengungkapkan sering menyewa helikopter milik Kobe Bryant. CEO Kylie Cosmetics itu mengungkapkan hal ini di Instagram Story-nya. Kylie berbagi foto dari kesembilan korban dalam kecelakaan itu dan menulis, "Beristirahatlah dengan tenang .. dan berdoa untuk keluarga-keluarga ini ... Saya masih tidak percaya ini. Itu adalah helikopter yang sering aku naiki dari waktu ke waktu bersama pilot itu juga, Ara. Dia orang yang sangat baik."

Ara Zobayan, pilot yang dimaksud Kylie, meninggal bersama Kobe, Gianna, dan enam penumpang lainnya di dalam helikopter pribadi Sikorsky S-76B Kobe.

Miliarder kosmetik ini bahkan pernah menyewa untuk ulang tahun keponakannya, Dream Kardashian.  Pada November tahun lalu, ayah Dream, Rob Kardashian, mengunggah serangkaian foto anaknya yang berusia tiga tahun berpose di luar helikopter dengan senyum lebar di wajahnya.

Gambar lain menunjukkan Dream sedang duduk di kursi kulit yang empuk di dalam helikopter dengan headphone menutupi telinganya dan boneka kecil disebelahnya.

Dream Kardashian, yang merayakan ulang tahun ketiganya di helikopter yang sama hanya dua setengah bulan sebelum kecelakaan fatal di Calabasas terjadi. Pada saat itu, Kylie membagikan foto Dream di depan helikopter Sikorsky S-76 yang sama, dengan nomor ekor N72EX pada Instagram Story-nya.

ALFI SALIMA PUTRI | HOLLYWOOD REPORTER |  PAGESIX