Cinta Kobe Bryant - Vanessa, Nikah Muda Sampai Maut Memisahkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kobe Bryant. REUTERS/Lucy Nicholson

Kobe Bryant. REUTERS/Lucy Nicholson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Legenda NBA Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020. Dalam peristiwa nahas itu, Kobe Bryant meninggal dalam usia 41 tahun bersama putri keduanya Gianna Maria Onore Bryant, 13 tahun.

Keluarga Kobe Bryant, khususnya istrinya, Vanessa Laine Bryant kehilangan dua orang tercinta sekaligus. Mengutip laman Hollywood Life, Senin 27 Januari 2020, Vanessa begitu terpukul saat mendapat kabar tersebut.

Kisah cinta Kobe Bryant dengan Vanessa Laine terbilang unik. Mereka menikah muda dan berhasil mempertahankan rumah tangganya sampai maut memisahkan. Memang pernah ada cerita hubungan Kobe Bryant dengan Vanessa Laine hampir retak, tapi mereka mampu kembali bersatu.

Kobe Bryant menggendong putrinya Gianna, bersama istrinya Vanessa dan putri sulungnya Natalia dalam parade Kejuaraan NBA di Los Angeles, California, 21 Juni 2010. Kobe memiliki empat putri, dua yang terkecil bernama Bianka dan Capri. REUTERS/Lucy Nicholson

Berikut cerita cinta Kobe Bryant dengan perempuan kelahiran 5 Mei 1982 ini.

  1. Menikah muda
    Kobe Bryant dan Vanessa Laine menikah pada tahun 2001. Mereka bertemu pada tahun 1999 dan memutuskan menikah dua tahun kemudian. Saat menikah, Kobe Bryant berusia 21 tahun dan Vanessa Laine 17 tahun. Mengutip E! True Hollywood Story, Kobe Bryant melamar Vanessa enam bulan setelah mereka bertemu dan keduanya tidak menandatangani perjanjian pranikah.

  2. Dikaruniai empat anak perempuan
    Kobe Bryant dan Vanessa Laine dikaruniai empat anak perempuan. Putri sulungnya, Natalia Diamante Bryant yang lahir pada 19 Januari 2003; Gianna Maria Onore Bryant lahir pada 1 Mei 2006; Bianka Bella Bryant lahir pada Desember 2016; dan Capri Kobe yang lahir pada Juni 2019.

  3. Hampir berpisah
    Vanessa Laine pernah mengajukan cerai pada 2011. Alasannya, ada perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Dua tahun kemudian, Kobe Bryant dan Vanessa Laine mengumumkan mereka sepakat membatalkan perceraian dan melanjutkan pernikahan. Janji itu terbukti hingga maut memisahkan.
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."