Gaya Luna Maya dan Aliya Rajasa saat Pakai Bandana, Serasi Busana

Aliya Rajasa bersama keluarga dan Luna Maya saat menghadiri pesta ulang tahun putri Olla Ramlan dan Aufar. Instagram @ruby_26/ Instagram @lunamaya

mode

Gaya Luna Maya dan Aliya Rajasa saat Pakai Bandana, Serasi Busana

Rabu, 22 Januari 2020 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan pesohor kerap mengundang perhatian bagi para penggemarnya. Contohnya, aktris sekaligus pengusaha Luna Maya dan istri Agus Yudhoyono, Aliya Rajasa. Kedua perempuan berusia 30-an ini terbilang modis dalam memadukan busana. Baru-baru ini, mengulik unggahan akun Instagram mereka berdua, ada satu kesamaan dalam pemakaian aksesori.

Terlihat Luna Maya dan Aliya Rajasa memakai bandana untuk melengkapi penampilan. Keduanya juga kompak memilih warna bandana yang serasi dengan busana yang dikenakan. Seperti apa padu padannya? Yuk, kita intip bersama.

Luna Maya bergaya serba hitam

(paling kiri) Luna Maya saat menghadiri pesta ulang tahun Aleena, putri Olla Ramlan dan Aufar. Instagram/@lunamaya

Saat menghadiri pesta ulang tahun Aleena, putri artis Olla Ramlan dan Aufar, Luna Maya tampak bold mengenakan gaun hitam lengan pendek. Rambutnya digerai rapi dengan bandana detail tonjolan bulatan besar di sisi kanan. Perempuan berusia 36 tahun ini juga tampak mengenakan gelang di pergelangan tangan kanannya. 

Sementara itu, Olla Ramlan dan kedua putrinya terlihat berbusana cerah. Tema pesta ulang tahun Aleena bernuansa serba pernak-pernik boyband Korea, BTS. Aleena dan Olla Ramlan salah satu penggemar setia grup bentukan Big Hit Entertainment tersebut.

Aliya Rajasa tampil serba pink

(paling kiri) Aliya Rajasa bersama putrinya Gaia dan suami Ibas Yudhoyono. Instagram/@ruby_26

Saat berada di dalam mobil, Aliya Rajasa tampak melakukan swafoto bersama suami Agus Yudhoyono dan anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa baby G. Pada unggahan 22 Januari 2020 ini, Aliya tampak feminin berbusana pink yang lembut. Rambutnya digerai rapi dengan hiasan bandana warna serasi busana.

Bandana yang dipakai Aliya tampak dipenuhi glitter penuh kemilau, sementara Luna Maya hitam polos tanpa motif dan aksen apa pun. Namun di sisi kiri bandana Aliya terdapat tonjolan bulatan yang sama dengan bandana Luna Maya.

Baby G yang berada di sisi kiri Aliya tampak memakai kaus lengan panjang bermotif dan overall warna dusty pink. Sementara Ibas tampak gagah mengenakan kemeja motif batik dominan hitam dan hijau. 

Earlier this morning...baby G ikut antar PappieBuzz ke kantor #EBYFamily,” tulis perempuan berusia 33 tahun itu di keterangan foto.