Gwyneth Paltrow Jual Lilin Aromaterapi Berbau Miss V, Apa Itu?

Gwyneth Paltrow. Instagram/@gwynethpaltrow

ragam

Gwyneth Paltrow Jual Lilin Aromaterapi Berbau Miss V, Apa Itu?

Senin, 13 Januari 2020 19:15 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gwyneth Paltrow memiliki perusahaan gaya hidup berbasis kesehatan, Goop, sejak 2008. Dalam platform online tersebut, ditawarkan beragam barang unik, salah satunya adalah lilin aromaterapi dengan aroma yang sangat tidak konvensional.

Dilansir dari laman Goop, di keterangan lilin tersebut tertulis “This smells like my vagina” (baunya seperti vagina atau miss V saya). Lilin tersebut dijual seharga US$75 atau sekitar Rp1 juta.

Dalam keterangan, nama lilin ini dimulai dari lelucon yang dilontarkan pakar parfum Douglas Little dengan Gwyneth Paltrow.

"Keduanya sedang mengerjakan aroma, dan dia berkata, ‘Uhhh..ini berbau seperti vagina’. Tetapi berevolusi menjadi aroma yang lucu, cantik, seksi, dan indah yang tak terduga. (Itu ternyata sempurna sebagai lilin).”

Aroma lilin tersebut terdiri dari campuran geranium, jeruk bergamot, dan cedar ablosute dengan damask rose dan biji ambrette.

Lilin aroma terapi di toko Gwyneth Paltrow (dok. Goop)

Dikabarkan lilin aromaterapi tersebut telah terjual habis hanya dalam beberapa jam, tapi akan segera distok ulang.

Gwyneth Paltrow sering membuat orang takjub dengan barang-barang dagangannya di Goop. Saat ini toko tersebut bernilai sekitar 190 juta poundsterling atau sekitar Rp3,4 triliun, berkat produk-produknya yang tidak biasa dan intim. Selain lilin beraroma vagina ini, ia juga menjual telur giok dan botol bulu.

Aktris berusia 47 tahun ini juga membuat serial The Goop Lab di Netflix yang menawarkan hal-hal tidak biasa terkait praktik kesehatan dari yang aneh hingga seksual. Topik lain yang dieksplorasi termasuk penyembuhan energi, kesenangan wanita, dan obat-obatan psikedelik, zat kimia psikoaktif kuat yang dapat memberikan efek halusinasi, mengubah suasana hati, serta memengaruhi proses berpikir seseorang dalam waktu singkat.

MILA NOVITA | PEOPLE | PAGE SIX