Pesona Gaun Rose Gold Anggun C. Sasmi saat Meraih Penghargaan Asian Television Awards 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan

Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan "Outstanding Contribution to Performing Arts" di ajang Asian TV Awards 2020 di Manila, Filipina, Ahad, 12 Januari 2020. Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA. COM, Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau akrab disapa Anggun C. Sasmi menambah deretan penghargaan dalam karier bermusik-nya. Pelantun Tua-Tua Keladi ini meraih penghargaan di kategori Outstanding Contribution to Performing Arts di ajang Asian Television Awards 2020 di Manila, Filipina, pada Ahad, 12 Januari 2020.

Penyanyi berusia 45 tahun ini membagikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di Instagram. Ia membagikan tiga unggahan terkait gelaran penghargaan ke-24 yang ditujukan kepada program dan insan pertelevisian yang berprestasi di kawasan Asia.

Pada unggahan bersama piala kemenangan, Anggun membagikan empat mimik wajah berbeda. “Terjadi malam ini! Menerima penghargaan dari @asiantvawards untuk “Outstanding Contribution to Performing Arts”. Terima kasih banyak untuk penghargaannya,” tulis Anggun di keterangan foto pada 12 Januari 2020.

Tak lupa, ia menyebutkan nama fotografer yang juga suaminya, Christian Kretschmar. Brand gaun koleksi Jean Paul Gaultier turut disematkan dalam keteragan foto.

Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan “Outstanding Contribution to Performing Arts” di ajang Asian TV Awards 2020 di Manila, Filipina, Ahad, 12 Januari 2020. Instagram/@anggun_cipta

Gaun rose gold yang dikenakan ibu satu putri ini terlihat artistik dengan sentuhan draperi di bagian lengan, dada, hingga perut. Gaun bertali besar itu juga dilengkapi dengan detail gelungan tali besar di bagian lengan kanan Anggun.

Untuk melengkapi penampilan bernuansa eksentrik, Anggun menambahkan sentuhan kalung panjang hingga dada dengan aksen bebatuan bertingkat warna hijau olive, cincin keemasan di tangan kanannya, gelang, dan jam tangan emas koleksi Audemars Piguet.

Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan “Outstanding Contribution to Performing Arts” di ajang Asian TV Awards 2020 di Manila, Filipina, Ahad, 12 Januari 2020. Instagram/@anggun_cipta

Tampilan makeup Anggun terlihat seperti biasanya, bold natural. Dengan pulasan eyeshadow coklat di kelopak mata, garis eyeliner hitam tebal, bulu mata, dan lipstik nude matte. Rambutnya pun dibiarkan tergerai rapi sebagai gaya andalannya.

Selain gaun rose gold, Anggun mengunggah tampilan gaun warna oranye yang juga karya Jean Paul Gaultier. Gaun tersebut dipakainya untuk penampilan di Asian Television Awards 2020.

Gaun dengan detail tampilan bak sayap kupu-kupu di bagian depannya ini memiliki desain gaun yang berlapis, sehingga ia memainkan bawah gaun bak penari yang menjadi bagian aksi panggung-nya. Di penampilan ini, Anggun hanya menambahkan aksesori gelang ukuran besar berhiaskan manik-manik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."