Menu Makanan Sehat ala Gwyneth Paltrow di Usia 47 Tahun

Gwyneth Paltrow. Instagram/@gwynethpaltrow

kuliner

Menu Makanan Sehat ala Gwyneth Paltrow di Usia 47 Tahun

Minggu, 12 Januari 2020 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gwyneth Paltrow menjadi model sampul majalah Harper’s Bazaar edisi Februari 2020. Lazimnya tokoh yang menjadi model sampul majalah, berbagai sisi kehidupan Gwyneth Paltrow dikupas tuntas. Salah satunya menu makanan yang disantap aktris berusia 47 tahun ini. Gwyneth dikenal sebagai penggiat gaya hidup sehat dan pendiri Goop pada 2008, perusahaan lifestyle yang mencakup makanan, kecantikan, fashion hingga travel berbasis kesehatan.

Mau tahu apa saja menu makanan Gwyneth Paltrow? Ia mengawali hari dengan mengoleskan satu sendok makan minyak kelapa mentah ke mulutnya? "Ini adalah cara Ayurvedic untuk menghilangkan bakteri dari mulut," kata Gwyneth Paltrow, seperti dikutip dari laman Harper’s Bazaar.

Kemudian ia mengonsumsi smoothies yang kaya protein dan serat. Jenis protein yang dikonsumsinya protein selai kacang, burger kalkun, dan teh hijau.

“Aku bukan orang yang konsumsi sarapan dalam porsi besar," ungkap aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai gantinya, ia memulai hari di gym dengan larutan GoopGlow, "bubuk super" yang merevitalisasi kulit dengan vitamin C dan antioksidan lainnya. "Aku terobsesi dengan hal-hal itu," tambah ia. "Ini seperti jus jeruk pagi saya."

Menuju ke kantor Goop, ia mengonsumsi smoothies yang kaya protein dan serat. Jenis protein yang dikonsumsinya protein selai kacang, burger kalkun, dan teh hijau.

Untuk menu makan siang, menurut Gwyneth Paltrow menunya tak berbeda jauh dengan yang ada di situs Goop. "Seperti salad dengan protein, atau kadang-kadang menyantap menu kreasi mereka (tim Goop) untuk detoksifikas, seperti mereka menggunakan jicama untuk kerang taco. Mereka akan membuat burger kalkun dengan dengan saus hebat dan dibungkus selada atau semacamnya, " papar istri sutradara dan produser film Brad Falchuck ini.

Jelang waktu makan malam, ia mengonsumsi teh sehat. Untuk menu makan malam kedua anaknya, Gwyneth Paltrow menyiapkan menu vegan.