Gerhana Bulan 2020, Libra dan 2 Zodiak Ini Jadi Lebih Bersemangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Unsplash.com/Ig Seteales

Ilustrasi wanita. Unsplash.com/Ig Seteales

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gerhana bulan pertama tahun baru dan musim dingin telah terjadi pada Jumat 10 Januari 2020, atau Sabtu 11 Januari 2020 di Indonesia. Peristiwa kosmik ini kemungkinan akan menggeser aliran energi astrologi, yang berpotensi menciptakan hambatan kecil untuk setiap zodiak. 

Di beberapa negara Eropa, Asia, Afrika, Australia, dan bagian Amerika Utara dan Selatan akan terjadi gerhana bulan penumbra. Ketika bulan melewati bayang luar bumi, sehingga membuat bulan tampak lebih gelap dari biasanya. 

Apakah Anda berada di tempat pengamatan gerhana atau tidak, bulan purnama bulan Januari akan memiliki efek pada kita semua, karena hal-hal tertentu dalam hidup kita menjadi sorotan.

Berikut tiga zodiak yang terpengaruh gerhana bulan purnama menurut astrologer Lisa Stardust, seperti dilansir dari laman Bustle, Kamis 9 Januari 2020.

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pemilik zodiak Libra memiliki kabar baik dan kabar buruk di depan mereka untuk bulan purnama. Menurut Stardust dalam hal pekerjaan akan lebih bersemangat. Karier Anda akan mendapatkan dorongan lebih baik, yang akan menciptakan kenyamanan dalam kehidupan pribadi Anda.

Belajar untuk menciptakan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik sangat penting saat ini. Sementara dalam urusan asmara, Anda mungkin perlu mencoba melakukan percakapan yang intens dengan seseorang yang Anda cintai.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dalam momen gerhana bulan, Scorpio akan merasa bersemangat, namun Stardust mengatakan untuk menghindari drama yang tidak perlu dalam hidup. "Kadang-kadang mengambil keputusan memang sulit, tetapi Anda tidak harus memaksa diri untuk membuktikan maksud Anda. Lepaskan hal yang negatif untuk melangkah maju," kata Stardust. 

Anda tidak memiliki apa pun untuk diraih saat ini kalau dengan memaksakan pendapat Anda pada siapa pun.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jika Libra memiliki semangat dalam karier, Capricorn memiliki momen yang mencerahkan sehubungan dengan kehidupan cinta mereka selama bulan purnama Januari. "Jalan menuju cinta sudah bergelombang dan sekarang Anda mengerti apa artinya memberikan semua milikmu pada satu orang dan menerima cinta juga," ucap Stardust, mengisyaratkan kemungkinan besar realisasi hubungan yang dimiliki zodiak Capricorn.

 

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."