Premiere Film Underwater, Kristen Stewart Bergaya Monokrom Bold

Kristen Stewart menghadiri pemutaran film "Underwater" di Los Angeles, California, AS, 7 Januari 2020. Ia berperan sebagai Norah Price, insinyur mesin yang bekerja di anjungan minyak di dasar lautan. REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Premiere Film Underwater, Kristen Stewart Bergaya Monokrom Bold

Kamis, 9 Januari 2020 09:15 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kristen Stewart tampil beda dalam premiere film Underwater yang tayang Rabu, 8 Januari 2020. Kristen Stewart memamerkan tatanan rambut pirang bergaya pixie dalam pemutaran film Underwater yang digelar, Selasa 7 Januari 2020 waktu setempat.

Melansir laman Dailymail, Kristen Stewart tampil dalam fashion monokrom. Perempuan berusia 29 tahun ini mengenakan jaket dan rok mini rancangan Alessandra Rich untuk pemutaran film terbarunya Underwater di Alamo Drafthouse di Downtown Los Angeles, Amerika Serikat.

Pemeran film Twilight ini juga memakai top tube putih yang dipadupadankan dengan rok mini high waisted. Jaket hitamnya terlihat dilengkapi detail manset putih yang mengimbangi kecerahan top tube-nya.

Kristen Stewart berpose di premier film "Underwater" di Los Angeles, California, AS, Selasa, 7 Januari 2020. Dalam filmnya, ia tampil beda dengan rambut cepak berwarna pirang. REUTERS/Mario Anzuoni

Kristen Stewart mengenakan sepatu hak tinggi bertali warna putih dari Malone Souliers yang membuatnya tampak sensual sekaligus bold. Ia juga mengenakan kalung rantai bertumpuk dengan hiasan liontin bentuk gembok. 

Aktris yang biasanya tampil dengan rambut pixie berwarna gelap ini kali ini tampil dengan rambut pirang. Sementara, kukunya dicat gelap. 

Kristen sudah menjadi bintang sejak muncul di film thriller David Fincher 2002 Panic Room pada usia 12 tahun, dan ia kembali ke genre dengan film baru yang tampak mengerikan ini.

Sebagai informasi, film Underwater yang bergenre horor sci-fi ini berkisah tentang sekelompok peneliti di lautan yang harus bertahan hidup setelah gempa bumi yang mengguncang dan merusak laboratorium mereka. Salah penelitinya diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Norah Price. 

EKA WAHYU PRAMITA