Usai Lahiran, Puput Nastiti Devi Bergaya dengan Bandana Monokrom

(paling kanan) Puput Nastiti Devi. Instagram/@puput_basuki_btp

kecantikan

Usai Lahiran, Puput Nastiti Devi Bergaya dengan Bandana Monokrom

Rabu, 8 Januari 2020 17:10 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Istri Basuki Thahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertama pada Senin 6 Januari 2020 di RSIA Bunda Jakarta. Puput melahirkan bayi laki-laki melalui operasi caesar. Bayi seberat 3,66 kilogram dan panjang 51 centimeter diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Sama halnya seperti ibu baru melahirkan, saat ini Puput dan Ahok banyak menerima ucapan doa dan selamat untuk putranya serta menerima kunjungan dari kerabat maupun keluarga. Mengulik akun Instagram @puput_basuki_btp terlihat berfoto dengan tamu dalam pose duduk di atas tempat tidur.

Puput terlihat masih memakai busana pasien rumah sakit yang berada di kawasan Menteng itu. Busana model wrap dress motif batik dominan coklat dan nuansa kehijauan ini terlihat dipakai juga oleh Paula Verhoeven dan Syahnaz Sadiqah yang melahirkan di rumah sakit yang sama. 

Lengan pendek pada gaun memiliki desain puff yang menjadi tren di 2019 dan berpeluang besar diminati pula di 2020.

(ketiga dari kanan) Puput Nastiti Devi. Instagram/@puput_basuki_ btp

Di beberapa unggahan selanjutnya, Puput terlihat memakai bandana nuansa monokrom, dasar hitam dan motif polkadot putih. Ia membiarkan rambutnya tergerai rapi.

Pada unggahan Rabu, 8 Januari 2020, Puput, Ahok, dan Yosafat tampil dalam nuansa kecoklatan. Puput dengan baju pasiennya, Ahok berkemeja lengan panjang motif batik coklat, dan Yosafat ditutupi selimut bayi warna coklat muda.

Di foto yang baru diunggah siang ini,wajah Puput terlihat lebih berwarna dengan pulasan lipstik merah dan penampilan rambut lob-nya lebih berkilau dan tergerai rapi.