Ragam Gaun High Slit Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez berpose di atas karpet merah saat menghadiri Venice International Film Festival ke-75 di Venice, Italia, 29 Agustus 2018. Georgina Rodriguez merupakan wanita asal kota di timur laut Spanyol, Jaca. (Claudio Onorati/ANSA via AP)

kecantikan

Ragam Gaun High Slit Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo

Rabu, 8 Januari 2020 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaGeorgina Rodriguez menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2017. Keduanya bertemu pertama kali pada 2016 di butik tempat Georgina Rodriguez bekerja sebagai asisten penjualan.

"Pertemuan pertama kami adalah di Gucci, tempat saya berkerja sebagai asisten penjualan," kata Gina seperti dikutip dari laman The Sun.

Pertemuan itu kembali terulang beberapa hari kemudian saat keduanya sama sama menghadiri acara yang diselenggarakan oleh sebuah merek. Pertemuan itu adalah awal dari cinta yang terjalin di antara mereka. Pada November 2017, pasangan ini telah dikaruniai putri bernama Alana Martina.

Kemesraan keduanya selalu menghiasi akun Instagram Georgina Rodriguez. Adapula beberapa unggahan bersama Alana dan tiga anak Cristiano Ronaldo dengan wanita lainnya, yakni Cristiano Ronaldo Jr. serta si kembar Eva dan Mateo.

Selain foto keakraban, model asal Spanyol ini juga kerap membagikan tampilan head to toe yang modis di Instagram-nya. Salah satu yang menarik adalah pilihan gaun malam model thigh high slit atau belahan tinggi di bagian paha.

1. Gaun velvet coklat

Georgina Rodriguez. Instagram/@georginagio

Saat menghadiri gala dinner untuk donasi pasien kanker di Spanyol pada 31 Mei 2019, Georgina Rodriguez tampil menawan dalam balutan gaun thigh high slit bahan velvet warna coklat di karpet merah. Gaun lengan panjang itu memiliki detail potongan V yang rendah.

Georgina menata rambutnya dengan digerai rapi dan dibelah tengah. Tema makeup flawless menghiasi wajahnya dengan pulasan lipstik nude mengkilap. Untuk alas kaki, ia memakai sandal hak tinggi model ankle strap dengan model hak platform di bagian depan.

2. Gaun halterneck

Georgina Rodriguez. Instagram/@georginagio

Kala menghadiri perayaan 30 tahun produk perawatan kulit atau skincare Esderma pada 20 September 2019, Georgina Rodriguez kembali memilih gaun thigh high slit penuh kemilau. Gaun model kerah halterneck ini juga memiliki detail cutout di bagian dada. Gaun warna abu-abu ini bertabur payet dan kristal.

Di penampilannya kali ini, perempuan kelahiran 27 Januari 1994 ini menata rambutnya ala sanggul dengan sentuhan kepang di bagian atas. Makeup Georgina Rodriguez tampil natural dengan pulasan lipstik warna merah muda yang lemut dan riasan eyeliner hitam pada kelopak matanya.

 Untuk melengkapi penampilan gemerlapnya, ia mengenakan jam tangan mewah warna perak bertabul kristal dan cincin berlian di tangan kirinya. Ia juga membawa clutch warna nude.

3. Gaun aksen kancing

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Instagram/@georginagio

Dalam unggahan pada 6 November 2019, Georgina dan Cristiano Ronaldo kompak dalam busana berwarna cerah. Saat menghadiri acara MTV EMA 2019, Georgina tampil edgy dengan gaun biru terang thigh high slit detail kancing di bagian depan.

Ia tampak memakai anting hoop dan menata rambutnya digerai rapi. Alas kaki yang dipakainya ialah sandal hak tinggi ankle strap warna putih.

Sementara Cristiano Ronaldo yang berada di sisi kirinya tampil gagah dalam setelan jas merah dan kaus putih sebagai dalaman. Cristiano tampak mengenggam tangan kiri Georgina sembari tersenyum lebar.

4. Gaun sequin putih

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Instagram/@georginagio

Saat menghadiri acara Global Soccer Awards di Dubai, Georgina dan Cristiano Ronaldo kembali tampil kompak dengan busana warna senada. Pada unggahan 30 Desember 2019, Georgina terlihat bold dalam balutan gaun sequin bertabur manik-manik dan kristal rancangan desainer asal Tunisia, Ali Karoui. Selain potongan thigh high slit, gaun ini juga memiliki detail obi satin berukuran minimalis.

Untuk melengkapi penampilannya, perempuan berusia 25 tahun ini memakai anting jenis drop earrings berhiaskan batu permata, gelang putih kristal, dan tiga cincin di jari-jemari tangan kirinya. Alas kaki yang dipakainya kembali seperti tampilan pesta sebelumnya, yakni sandal hak tinggi ankle strap warna putih.

Rambutnya terlihat ditata dengan keriting bervolume besar dan sedikit ombak di bagian atas rambutnya. Tampilan makeup-nya terlihat bold dengan riasan mata dominan coklat dan hitam dan pulasan lipstik coklat nude yang matte. Kukunya pun dihiasi cat kuku warna merah menyala.

SILVY RIANA PUTRI | RIDWAN KUSUMA AL-AZIZ