2020, Ini Resolusi Selebriti Chelsea Islan hingga Nia Ramadhani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet selebriti tanah air menyambut pergantian tahun dengan penuh sukacita. Selain perayaan bersama keluarga dan teman-teman, mereka juga memiliki resolusi khusus di 2020. Penasaran? Yuk simak harapan mereka di tahun 2020 berikut ini. 

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan (Instagram @chelseaislan)

Melansir akun Instagramnya pada 15 Desember 2019, Chelsea Islan mengunggah foto yang memperlihatkan kebahagiaannya. Chelsea tampak ceria dengan balutan dress off white rancangan Biyan. Aksen lace bordir di bagian atas juga bawah kemudian lipit di lengan dan bagian perut menambah elegan penampilannya .

Chelse menyertakan keterangan foto bersama resolusinya di tahun 2020. "Welcoming 2020 with a happy energy, mind, soul, and spirit. I believe that a positive attitude cause chain reaction of positif thoughts events and outcomes. Let's embrace every joyful moment in our life and always be grateful," tulis Chelsea Islan.

2. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

Dalam postingan yang diunggah Senin, 30 Desember 2019, Melly Goeslaw dengan canda mengatakan tidak akan bikin kilas balik 2019. Sebagai gantinya, dia mengunggah foto yang antimainstream seperti gaya khasnya, mengenakan headpiece dari Rinaldi A Yunardi.

Istri Anto Hoed ini tak lupa berterima kasih dan mengucap syukur atas semua yang terjadi di tahun 2019. "Ada sukses, ada biasa aja, ada gagalnya juga. Ada seneng, ada kesel. Ada bahagia ada sedih, semua itu jadi acuan untuk daya di tahun depan mengurangi yang gak baik, nebelin yang baiknya. Sempurna hanya milik Allah SWT," tulisnya.

3. Jessica Mila

Jessica Mila. Instagram.com/@jscmila

Jessica Mila, aktris yang menutup tahun 2019 dengan film Imperfect dan menyedot perhatian penonton, tengah merayakan liburan akhir tahun di Manhattan, Amerika.

Melalui unggahan Instagramnya sepekan yang lalu, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini menyambut tahun baru tampak tersenyum bahagia mengenakan sweater dengan turtleneck warna hitam coklat. "2020 is just around the corner, let's end 2019 with a happy heart, inhale exhale," tulis Jessica.

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Seperti biasa, Nia Ramadhani menghabiskan waktu libur dengan traveling. Menjelang pergantian tahun 2020 ini, Nia mengunjungi pantai di Pulau Dewata bersama sahabatnya Theresia Wienathan.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagramnya Sabtu, 28 Desember 2029 lalu, istri Ardi Bakrie ini mengenakan busana liburan, dress hitam pendek dengan outer panjang transparan, kacamata hitam, dan sling bag warna mustard.

Dalam resolusi tahun baru 2020, Nia menuliskan harapannya mencapai apa yang diinginkan. "Better goals. Better experience. More Happiness. Less pain. Stronger relationship #fingerscrossed. Gw mau taro, lebih mandiri tapi kok kayaknya belom siap gw," tulisnya dengan emoji tertawa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."