Virgo dan 2 Zodiak Ini Diramal Putus Cinta pada 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun 2019 akan berlalu dalam hitungan menit. Mungkin sepanjang tahun ini Anda berbahagia dengan pasangan. Tapi ingatlah bahwa hidup itu seperti roda yang terus berputar. Jadi, mungkin saja tahun depan nasib cinta Anda tak seindah tahun ini karena putus cinta.

Siapa pun bisa mengalami putus cinta dengan pasangan atau patah hati dengan sahabat. Tetapi, menurut astrologi, ada tiga zodiak yang kemungkinan besar kehidupan cintanya akan hancur di tahun 2020.

Berikut tiga zodiak yang punya kemungkinan besar putus cinta di tahun 2020 mengutip laman Pink Villa

1. Gemini

Soal perasaan, Gemini selalu ragu-ragu. Zodiak berlambang si kembar ini sering terjebak dalam emosi sendiri yang hanya membuat pasangan menebak-nebak. Mereka biasanya tidak terlalu yakin tentang apa yang mereka inginkan dari suatu hubungan, dan itulah yang mungkin menyebabkan pasangan mereka memilih pergi di 2020.

Jadi, para Gemini sebaiknya mulailah belajar mengekspresikan diri agar pasangan tak selalu menebak-nebak.

2. Virgo

Virgo ingin segalanya dalam hidup menjadi sempurna, itulah sebabnya mereka terlalu banyak merencanakan. Namun, cinta tak selalu bisa direncanakan.

Pada 2020, Virgo harus rela jika beberapa hal pergi dan tetap tenang jika sesuatu terjadi pada kehidupan cinta mereka. Perencanaan terlalu banyak hanya akan menyebabkan patah hati.

3. Leo

Leo suka perhatian, itulah sebabnya mereka mencintai orang yang suka memamerkannya. Si singa suka ketika pasangan mereka memperhatikan mereka. Tetapi, pada 2020 ada kemungkinan besar bahwa mereka mungkin menemukan seseorang yang tidak suka dipertontonkan atau berbagi sorotan.

Leo selalu muncul untuk pasangan mereka, tetapi ketika hal yang sama harus dilakukan untuk mereka, itu hanya membuat patah hati.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."