Tzuyu TWICE Dijuluki Yoda dan Penyayang Anjing

Tzuyu TWICE. Instagram/@twicetagram

karir

Tzuyu TWICE Dijuluki Yoda dan Penyayang Anjing

Selasa, 31 Desember 2019 18:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai salah satu grup K-Pop terpopuler, tidak mengherankan setiap anggota TWICE sama-sama berbakat. Grup perempuan ini terdiri dari sembilan anggota, Tzuyu, Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyong, dan Mina. Setiap anggota punya bakat khusus selain menyanyi. Salah satunya Tzuyu yang menjadi idola K-Pop pada usia 20 tahun.

Tzuyu sama sekali tidak takut ketika harus menjadi dirinya sendiri, dan dia tidak pernah takut untuk membuat pernyataan. Sejak memenangkan satu tempat di TWICE di akhir acara kompetisi Korea Sixteen, dia membuat pernyataan demi pernyataan dengan caranya yang mencolok, cinta untuk negaranya, dan gerakan tarian yang menakjubkan.

Melansir laman Elite Daily, berikut fakta tentang Tzuyu Twice, seorang anggota yang bersinar begitu terang di atas maupun luar panggung.

1. Dia adalah Maknae

Tzuyu lahir pada 14 Juni 1999, menjadikannya anggota termuda dari TWICE alias maknae. Meskipun menjadi yang termuda, Tzuyu tetap menunjukkan yang terbaik di atas panggung setiap saat.

2. Dia berasal dari Taiwan

Perlu dicatat, sementara Tzuyu adalah bagian dari grup K-Pop yang luar biasa, dia sebenarnya adalah orang Taiwan. Dia sangat bangga dengan warisannya dan tidak pernah takut untuk menunjukkannya. Itu bahkan membawanya lebih dekat dengan teman-teman band-nya.

Dalam sebuah wawancara di aplikasi Naver V, Tzuyu menjelaskan betapa sesama anggota TWICE telah membantunya berbicara bahasa Korea yang merupakan bahasa kedua baginya.

“Bahasa Korea masih sulit bagi saya. Kata-kata yang digunakan sunbaes selama siaran masih terdengar asing bagi saya, "katanya." Unnie (anggota yang lebih tua) lebih memperhatikan saya dan mencoba untuk bersikap baik kepada saya karena saya dari luar negeri. "

3. Suara yang mengesankan

Tzuyu bisa bernyanyi. Seperti, benar-benar bernyanyi - itulah sebabnya dia penari utama dan vokalis TWICE. Tentu, dia biasanya menyanyikan hits dengan teman-teman band-nya, tetapi jika Anda mendengarkan bagian-bagiannya terisolasi, Anda akan menemukan bakatnya, bahkan lebih tidak dapat disangkal.

4. Julukannya adalah Yoda

Setelah beberapa rekan band-nya, TWICE membandingkan Tzuyu dengan Yoda dari film Star Wars, itu menjadi nama panggilan yang sering digunakan untuknya. ONCE (penggemar TWICE) terus memanggilnya Yoda. Tzuyu dikenal membawa memorabilia Star Wars-nya sendiri untuk bertemu penggemar dan menyapa, dan kadang-kadang meniru Yoda.

5. Sayang anjing

Dan anak anjingnya adalah yang paling lucu. Dia memiliki anjing peliharaan pomeranian yang manis.

6. Keterampilan Skateboardingnya Legendaris

Sebagai bukti lebih lanjut bahwa Tzuyu TWICE adalah perampuan paling keren, dia telah mencoba bermain skateboard. Setelah Tzuyu direkam belajar cara main skateboard, para penggemar menyukainya dengan gaya out-of-the-box, mereka menciptakan game mobile yang disebut Tzuyu Skate TWICE.

YUNIA PRATIWI