Fashion Liburan ala Istri Raditya Dika, Rok Denim dan Gaun Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raditya Dika dan istri Anissa Aziza beserta anak pertama mereka, Alinea Ava Nasution, kala liburan di Bali. Instagram.com/@anissaaziza

Raditya Dika dan istri Anissa Aziza beserta anak pertama mereka, Alinea Ava Nasution, kala liburan di Bali. Instagram.com/@anissaaziza

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Komika Raditya Dika berulang tahun ke-35 pada 28 Desember 2019. Ucapan dari keluarga, sahabat, dan para penggemar pun mengalir untuknya. Khususnya dari istri tercinta, Anissa Aziza yang mengunggah video dan foto kebersamaannya dengan Raditya Dika dan buah hati mereka, Alinea Ava Nasution.

“Terimakasih suami selalu bikin aku happy dr tahun 2013 sampai saat ini ada Alea. Cuma berharap selalu diberi kesehatan, bahagia dan hidup bareng2 sampe kita punya cucu. Happy birthday & we love you @raditya_dika,” tulis Anissa Aziza di unggahan pada 28 Desember 2019.

Kemesraan pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini juga kerap dibagikan Anissa di Instagram. Salah satunya momen liburan di Bali yang diunggah pada November 2019 silam.

Dari sejumlah unggahan, fashion liburan Anissa di Bali bisa menginspirasi Anda yang tengah mengemas pakaian ataupun baru memilih liburan di awal tahun nanti.

1. Gaun motif bunga

Anissa Aziza saat bersantai dengan putrinya, Alinea Ava Nasution. Instagram.com/@anissaaziza

Saat bersantai di luar ruangan saat liburan di Bali, Anissa terlihat feminin dalam balutan gaun biru bermotif bunga aneka warna. Gaun potongan V neck ini dilengkapi detail puff dan kerut di bagian lengan pendek. Anissa dan Alinea pun kompak menyematkan sekuntum bunga kamboja di telinga kirinya.

2. Gaun corak polkadot

Anissa Aziza saat menggendong putrinya, Alinea Ava Nasution, dan suami Raditya Dika saat liburan di Bali. Instagram.com/@anissaaziza

Masih bertempat di Bali, pada unggahan 18 November 2019 terlihat keluarga kecil ini berpose dengan gaya masing-masing. Seperti biasanya, Raditya Dika kerap menunjukkan mimik wajah anehnya, sementara sang istri memandanginya penuh sayang. Dan si kecil Alinea terlihat memasukkan jari ke dalam mulutnya.

Anissa Aziza terlihat bergaya vintage memakai gaun motif polkadot dengan panjang 7/8. Gaun bertali tebal ini mempunyai potongan kerah kotak atau square neck. Dalam tampilan santai, Anissa memakai mules plastik transparan detail bunga. Rambutnya dibuat sanggul rapi.

Di unggahan ini, Anissa menuliskan, “Liburan sambil menikmati suasana alam yg rindang bersama keluarga kecilku.”

3. Gaun hitam bertali tipis

Anissa Aziza. Instagram.com/@anissaaziza

Saat berpose sendirian, tampilan Anissa terlihat bold dengan perpaduan warna hitam dan biru. Ia tampak mengenakan gaun mini warna hitam dipadukan dengan outer atau luaran biru tua.

Anissa juga memakai kacamata hitam dan anting huggie. Ia kembali menata rambutnya dengan disanggul ke belakang. Pulasan makeup Anissa terlihat natural dengan warna lipstik yang lembut.

Kali ini ia menuliskan di keterangan foto yang diunggah pada 21 November 2019, “Mumpung anak anteng coba mamanya photo dulu.”

4. Rok denim

Anissa Aziza dan putrinya, Alinea Ava Nasution. Instagram.com/@anissaaziza

Dalam suasana di tepi kolam renang, perempuan berusia 25 tahun ini tampil bernuansa biru. Anissa terlihat mengenakan kemeja biru mengkilap dipadu dengan rok denim. Rok mini tersebut memiliki detail belt dan robek di bagian ujung kanannya.

Anissa terlihat memakai kalung choker dan kacamata hitam. Alinea pun terlihat bergaya dengan kacamata hitam mini khusus balita. Saat ini, Alinea berusia 7 bulan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."