4 Fashion Pilihan ala Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. INSTAGRAM

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. INSTAGRAM

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo dan kekasihnya Felicia Tissue tengah ramai menjadi sorotan publik. Melalui foto terbaru yang diunggah Kaesang di Instagram, Felicia tampak menahan rasa bahagia.

Pada foto tersebut, Felicia terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, memakai bandana biru bermotif sebagai hiasan di kepala dan jam tangan di tangan kanannya. Ia bergaya dengan menopang dagu sambil tersenyum dan memejamkan mata. Terlihat juga hiasan Natal tepat di belakang Felicia. "Ya ya ya.." tulis Kaesang pada keterangan fotonya pada Kamis, 26 Desember 2019.

Salah satu komentar yang memantik rasa penasaran netizen datang dari chef Arnold yang juga kolega bisnisnya, "WOW?!!! Kamu LAMAR?!!"

Selain unggahan foto yang memantik pertanyaan soal lamaran, Kaesang terbilang cukup sering membagikan foto kebersamaan mereka berdua di berbagai kesempatan. Gaya mereka berdua identik kasual seperti padu padan celana jeans dan kaus. Pilihan warna pun dominan monokrom, yaitu hitam dan putih. Yuk, simak ragam fashion mereka berdua mengulik dari unggahan Instagram Kaesang Pangarep.

1. Couple kaos putih

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Instagram.com/@kaesangp

Dalam acara grand opening Sang Pisang di Tanjung Duren, Minggu 22 Desember 2019, keduanya kompak menggunakan kaus putih merek Sang Javas yang merupakan clothing line milik Kaesang.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini terlihat mengenakan kaus lengan panjang bertuliskan Indonesia dipadukan celana motif tartan warna hitam. Sementara itu, Felicia terlihat chic memakai kaus lengan pendek bertuliskan Sang Javas dan rok biru navy motif etnik warna merah.

2. Kompak merah putih

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Instagram.com/@kaesangp

Pasangan muda ini juga pernah membagikan foto tengah jalan-jalan di area permainan. Dengan tema busana merah putih, mereka berpose menyamping menempelkan bahu dan tersenyum tampak gigi. Kaesang memakai kaus putih dengan detail kantong di sisi kiri atas dipadu dengan celana hitam dan jaket biru tua bermotif yang dipegang oleh tangan kanannya. Sang kekasih, Felicia memakai baju lengan panjang warna merah menyala dan waist bag coklat bermotif

3. Nuansa earthy tones

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Instagram.com/@kaesangp

Kaesang dan Felicia yang sama-sama menempuh studi di Singapura ini juga pernah membagikan beberapa momen kebersamaan di sana. Seperti di foto ini, mereka berdua tampil bergaya baju couple dengan warna senada. Jika biasanya mereka kerap memakai tema monokrom, kali ini mengenakan warna kuning mustard.

Kaesang mengenakan kaus detail kerah warna mustard dan Felicia tampak girly dengan baju warna putih detail cutout di bagian lengan dipadu outer atau luaran warna mustard detail kancing depan.

4. Monokrom formal

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Instagram.com/@kaesangp

Momen setelah kelulusan, Kaesang dan Felicia juga membagikan foto berdua dengan formal attire. Pemilik Sang Pisang dan Ternak Kopi ini tampak formal dengan batik klasik dominan hitam motif coklat. Felicia terlihat mengenakan kebaya putih lengan pendek dilengkapi bordir pada dan lengan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."