Paula Verhoeven Jelang Lahiran, Merias Bulu Mata dan Alis

Paula Verhoeven. Instagram.com/@paulaverhoeven

ragam

Paula Verhoeven Jelang Lahiran, Merias Bulu Mata dan Alis

Minggu, 22 Desember 2019 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Paula Verhoeven tengah memasuki usia kehamilan 37 minggu. Istri Baim Wong ini terlihat mengisi hari-hari jelang melahirkan dengan aktivitas perawatan kecantikan hingga menerima sejumlah bingkisan akhir tahun dari kerabat dan rekan kerjanya. Hal itu kami peroleh dari mengintip unggahan Instagram Stories perempuan yang dinikahi Baim Wong pada 22 November 2018.

Menelisik unggahan Instagram Stories terbaru Paula pada 21 Desember 2019 sekitar pukul 22.00 WIB model berusia 32 tahun ini mengunggah swafoto. Ia terlihat memakai kemeja warna biru muda. Paula menuliskan, "Persiapan sebelum melahirkan. 1. Lash Extension 2. Henna Brow @lovebeau_id."

Selain unggahan tentang ekstensi bulu mata dan hena di alis di Instagram Stories, Paula juga membagikan sejumlah maternity shoot hasil bidikan fotografer Diera Bachir. Dengan tema dominan bunga-bunga, Paula dan Baim mengabadikan momen Bapau Junior, sapaan si jabang bayi, saat masih berada di dalam kandungan.

Paula Verhoeven. Instagram.com/@paula_verhoeven

Lalu, di unggahan video YouTube Baim Paula, Rabu, 18 Desember 2019, terlihat Paula mengalami kontraksi palsu. Dokter memprediksi Hari Perkiraan Lahir atau HPL bayi Paula pada 25 Desember 2019. Namun, belum sampai HPL, Paula dibuat panik karena merasakan kram dan mulas di perut bagian bawahnya.  

“Perut aku nggak enak, kayak mules, kayak nggak enak gitu. Apa aku ke rumah sakit aja?” kata Paula ketika menelepon suamiya, Baim Wong.

“Kayak kram, tapi datang dan pergi gitu,” dia menambahkan.

Paula Verhoeven dan Baim Wong. Instagram.com/@dierabachir

Baim Wong yang baru selesai bekerja, langsung panik. Dia pun segera menuju rumah sakit yang akan didatangi Paula di daerah Menteng. Sesampainya di sana, Paula beristirahat di kamar perawatan. Namun karena tak ada kemajuan yang berarti, mereka akhirnya memutuskan pulang.

Keesokan harinya Paula dan Baim kembali ke rumah sakit untuk menemui dokter anak. Mereka menceritakan kram dan mulas yang dialami Paula. Dokter menyimpulkan bahwa itu adalah kontraksi palsu.

Ketika mendekati HPL, ibu hamil seperti Paula Verhoeven akan mengalami kram pada perut. Kadang-kadang kondisi ini bikin panik karena banyak ibu yang tidak dapat membedakan kontraksi sungguhan dengan Braxton-Hicks alias kontraksi palsu. Apalagi ibu yang baru pertama kali hamil. Braxton-Hicks biasanya tidak terlalu sakit, rasanya mirip dengan kram menstruasi.

Mari kita tunggu kabar bahagia dari pasangan ini dalam waktu dekat.

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA