Jubah Edgy Istri Donald Trump Saat Jumpa Ratu Elizabeth II

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ratu Elizabeth II dan Melania Trump. Instagram.com/@flotus

Ratu Elizabeth II dan Melania Trump. Instagram.com/@flotus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melania Trump selalu tampil modis dan anggun di berbagai kesempatan. Pada awal Desember 2019, ia terlihat anggun dan edgy mengenakan gaun disertai cape saat menemani Donald Trump bertemu dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Camila, dan anggota Kerajaan Inggris lainnya.

Mengulik akun Instagram @flotus terlihat istri Donald Trump ini membagikan dua unggahan pada 4 Desember 2019. Dari unggahan tersebut terlihat Melania berfoto dengan sang suami, Pangeran Charles, dan Camila. Di unggahan selanjutnya, perempuan berusia 49 tahun ini nampak berjalan dengan Ratu Elizabeth II.

(paling kiri) Melania Trump. Instagram.com/@flotus

Melania terlihat  mengenakan gaun magenta dilapisi cape atau jubah warna kuning canary koleksi rumah mode Valentino, mengutip laman New York Post. Harga jubah bahan wol tersebut mencapai US$ 7.700 atau sekitar Rp 108 juta. Jubah ini juga dilengkapi potongan kerah turtleneck.

Gaun lengan panjang magenta itu terlihat kontras di tangan Melania saat dia berjabat tangan. Gaya makeup perempuan kelahiran 26 April 1970 ini terlihat simpel. Begitu pula dengan tatanan rambutnya yang digerai rapi dan sedikit di-blow seperti ciri khasnya.

(paling kiri) Melania Trump. Instagram.com/@flotus

Alas kaki yang dipakai Melania adalah stiletto jenis pumps bahan suede dari Christian Louboutin. Warna sepatu senada dengan gaun yang dikenakannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."