3 Fashion Monokrom Brooks Nader, Ada Rok Mini dan Gaun Asimetris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Brooks Nader. Instagram.com/@brooksnader

Brooks Nader. Instagram.com/@brooksnader

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Brooks Nader menjadi perbincangan warganet karena penampilannya yang hampir telanjang saat menghadiri karpet merah penghargaan Sportsperson of The Year yang diselenggarakan oleh majalah Sports Illustrated di New York, Amerika Serikat. Dalam unggahan di Instagram pada 11 Desember 2019, Brooks Nader terlihat mengenakan gaun one shoulder koleksi Bronx and Banco. Di balik gaun mini menerawang itu, Brooks hanya mengenakan celana dalam warna nude, tanpa memakai bra.

Terlepas dari penampilannya yang banyak dikomentari warganet, gaya model baju renang ini tak selalu menerawang. Mengulik akun Instagram ia, model berusia 23 tahuni ini juga terlihat memakai jumpsuit lengan panjang, jaket, celana panjang hingga gaun lengan panjang di beberapa kesempatan. Di unggahan lain, ia juga acapkali memakai busana tema monokrom, yaitu padu padan warna hitam putih.

Mengulik akun Instagram Brooks Nader, berikut fashion hitam putih Brooks Nader yang tergabung di agensi LA Model Management ini.

1. Monokrom glamor

Brooks Nader. Instagram.com/@brooksnader

Saat menghadiri premiere film Rocket pada akhir Mei 2019 silam, Brooks Nader tampil glamor dengan gaun koleksi The Blonds. Gaun hitam dengan detail kerah turtleneck dan bantalan bahu tinggi ini dipenuhi taburan kristal putih. Gaun lengan panjang ini juga memiliki potongan asimetris di bagian bawah gaun.

Tema makeup Brooks Nader terlihat flawless dengan pulasan lipstik nude matte di bagian bibir. Rambutnya ditata digerai rapi dengan aksesori penjepit rambut.

2. Monokrom smart chic

Brooks Nader. Instagram.com/@brooksnader

Dalam gaya smart chic, Brooks Nader tampil memakai kemeja lengan panjang warna putih dipadu rok mini bahan kulit warna hitam. Brooks terlihat memakai gelang di lengan kirinya. Di unggahan ini, ia terlihat menata rambutnya model bun dengan sentuhan rambut menjutai di kedua sisi wajah. Anting juga turut menghiasi telinganya.

3. Monokrom bold

Brooks Nader. Instagram.com/@brooksnader

Pada unggahan ini, busana Brooks Nader terlihat bold dengan kemeja lengan panjang dipadu celana hitam potongan cutbray. Brooks menambahkan sentuhan signature style dengan membuka beberapa kancing atasnya dipadukan dengan kalung panjang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."