Gaya Makeup Rossa di Shopee 12.12: Diva Milenial dan Segar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rossa. Instagram.com/@bennusorumba

Rossa. Instagram.com/@bennusorumba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam rangkaian Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12.12, e-commerce Shopee menyelenggarakan acara Shopee 12.12 Birthday Sale yang ditayangkan live di beberapa televisi nasional, seperti RCTI, MNC, SCTV dan Indosiar malam ini Kamis 12 Desember 2019. Pengisi acaranya di antara lain Nella Kharisma, Via Vallen, Didi Kempot , Agnez Mo hingga Rossa.

Khusus penampilan Rossa di malam ini, ia terlihat segar dan ceria dengan perpaduan aneka warna. Penyanyi berusia 41 tahun ini mempercayakan riasannya kepada tangan dingin makeup artist Bennu Sorumba. Di unggahan akun Instagram @bennusorumba, Bennu mengunggah dua foto makeup Rossa yang terlihat segar.

Dari segi tampilan kulit, Bennu sengaja menonjolkan tampilan kulit sehat Rossa dengan sedikit memulaskan perona pipi berwarna peach. Di bagian bibirnya, Bennu terlihat memulas lipstik warna merah muda yang glossy.

Rossa. Instagram.com/@bennusorumba

Untuk area mata, Bennu membingkai kelopak mata diva asal Sumedang itu dengan eyeliner hitam yang tebal dan memakai bulu mata dari Toko Bulu Mata. Pilihan warna eyeshadow terlihat coklat dan sedikit keemasan di bagian atas.

Sepertinya Bennu juga menerapkan highlighter tipis di bagian dahi, hidung dan dagu ibu satu putra ini. Di keterangan foto, Bennu menuliskan, “Diva milenial”

Rossa pun mengunggah ulang postingan Bennu Sorumba di Instagram Stories. Ia menuliskan, “makasiiii make upnya bennu. Sukaaaaa bgttt.”

Selain sentuhan makeup Bennu Sorumba, tatanan rambut bun Rossa ala girlband K-Pop dibuat oleh Ani2medy. Gaya busana Rossa malam itu ditata oleh stylist Vannie Astecat. Gaya Rossa terlihat cheerfull mengenakan baju menerawang dipenuhi motif bunga-bunga. Dipadukan pula dengan aksesori kalung dan anting panjang aneka warna.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."