3 Gaya Raline Shah Kala Liburan di Abu Dhabi, Jumpsuit dan Hijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Raline Shah kerap bepergian ke berbagai negara, sekadar liburan ataupun bagian dari pekerjaannya di dunia hiburan. Ia pun kerap berbagi seputar liburan dan busana yang dipakainya saat itu di akun Instagram ia. Salah satu contohnya pada akhir November 2019, Raline Shah terlihat bertandang ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Mengulik dari Instagram ia, Raline Shah membagikan unggahan pertama momen liburan di Abu Dhabi pada 29 November 2019. Terhitung Raline mengunggah empat postingan, menariknya, di semua unggahan itu, Raline terlihat memakai bawahan model celana. Pilihan warnanya pun dominan solid, seperti hitam dan biru.

Berikut ragam busana Raline Shah kala liburan di Abu Dhabi

1. Dominan warna hitam

Raline Shah saat mengunjungi Louvre di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Instagram.com/@ralineshah

Saat berada di Louvre Abu Dhabi, Raline tampil bold dengan tampilan dominan hitam. Ia terlihat chic dengan atasan hitam bermotif aneka warna dipadu celana hitam. Alas kaki yang ia pakai jenis loafers semi pantofel bertali berwarna hitam pula. Selain menjinjing tas warna abu-abu muda, bintang film 5 Cm ini juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

2. Jumpsuit biru

(paling kanan) Raline Shah menghadiri final Formula One Grand Prix di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Instagram.com/@ralineshah

Saat berada di final Grand Prix Formula One di Yas Marina, Abu Dhabi, Raline Shah mengunggah dua foto. Di unggahan pertama, aktris berusia 34 tahun ini berpose dengan aktor Tyfoon Takpet. Setelah itu, ia membagikan dua foto di postingan lain, salah satunya dengan pembalap Sean Gelael dan mobil balapnya.

Di penampilan itu, Raline terlihat modis memakai jumpsuit warna biru koleksi Gucci. Ia juga menyematkan detail merek fashion yang digunakannya saat itu, seperti tas koleksi Louis Vuitton dan sepatu model oxford style dari Chanel. Kali ini, Raline menata rambutnya dengan ciri khasnya, kuncir kuda tinggi yang rapi.

3. Berhijab

Raline Shah saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Instagram.com/@ralineshah

Unggahan ini tengah ramai diperbincangkan warganet, mereka memuji tampilan cantik Raline Shahberhijab di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Pada unggahan Jumat 6 Desember 2019, Raline Shah terlihat menatap ke bawah saat mengenakan hijab warna krem yang menutupi hingga area dadanya.

Dalam tampilan serba tertutup itu, Raline mengenakan atasan lengan panjang detail tali menjuntai senada hijab dipadukan dengan celana hitam. Ia juga membawa tas bentuk kotak berwarna krem dengan aksesori keemasan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."