Gaya Sisterhood Miss Indonesia di Miss World, Kompak Model Baju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Princess Megonondo Miss Indonesia 2019. Instagram.com/@princessmegonondo

Princess Megonondo Miss Indonesia 2019. Instagram.com/@princessmegonondo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Princess Megonondo mewakili Indonesia tengah berkompetisi di ajang Miss World 2019. Karantina dimulai 20 November 2019 hingga malam puncak grand final 14 Desember 2019 di ExCel London, Inggris. Sejak berada di London, Miss Indonesia 2019 ini kerap berbagi unggahan di Instagram seputar kegiatan, gaya busana hingga keakrabannya dengan miss dari berbagai negara di Miss World 2019.

Dalam unggahan ala sisterhood di Miss World 2019, Princess dan teman lainnya kerap terlihat memakai model, warna, atau padu padan busana yang sama. Seperti apa tampilannya? Yuk, kita telusuri bersama dari unggahan Instagram ia.

1. Outer dan celana jeans

Grace Narintorn Miss Thailand dan Princess Megonondo Miss Indonesia di masa karantina Miss World 2019. Instagram.com/@princessmegonondo

Saat berpose di tangga dengan Grace Narintorn Miss Thailand, Princess terlihat boyish edgy mengenakan baju warna abu-abu dipadu outer atau luaran jaket panjang warna hitam. Bawahan yang dipakai Princess terlihat celana jeans biru. Alas kaki yang dipakainya adalah boots bahan kulit hitam panjang selutut.

Sementara Miss Thailand tampil lebih berwarna dengan sweater turtleneck warna putih dipadu trench jacket warna coklat detail kancing dan celana jeans. Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu bermoti kulit binatang.

Keduanya juga kompak menata rambut dengan dikuncir. Princess tampil fierce dengan kunciran rambut tinggi, sementara Grace terlihat girly dengan gaya menguncir setengah rambutnya. Selain soal rambut, mereka juga kompak memaka tas jenis crossbody bag atau selempang.

2. Kasual hitam

(paling ujung kanan) Princess Megonondo Miss Indonesia di masa karantina Miss World 2019 di London, Inggris. Instagram.com/@princessmegonondo

Saat berfoto di luar ruangan, Princess terlihat kasual serba hitam kompak dengan Miss Malaysia dan Miss Filipina. Princess yang berpose paling ujung kanan terlihat memakai sweater turtleneck warna hitam dipadu celana lateks berwarna senada. Alas kaki yang dipakainya juga sneakers berwarna hitam.

Sementara itu, Miss Filipina Michelle Marquez Dee juga tampil dalam busana serba hitam dengan sentuhan sneakers dan topi baseball cap warna putih.

Di samping Michelle, Miss Malaysia Alexis SueAnn terlihat memakai crop top hijau army turtleneck dipadu legging hitam. Alexis terlihat memakai jepit rambut dan anting panjang.

3. Atasan Kemeja

Princess Megonondo Miss Indonesia 2019 dan Alexis SueAnn Miss World Malaysia 2019. Instagram.com/@princessmegonondo

Pada unggahan Kamis 5 Desember 2019, Princess Megonondo terlihat hanya foto berdua dengan Miss Malaysia Alexis SueAnn. Dalam pose berdekatan menempelkan pipi satu sama lain, keduanya terlihat mengenakan atasan kemeja.

Princess memilih desain kemeja V neck dipadu rok batik bentuk duyung, sementara Alexis terlihat memakai kemeja bermotif warna kuning dan hitam.

Keduanya juga kompak memakai anting dengan signature style masing-masing. Princess memilih anting panjang bertingkat dengan sentuhan mutiara. Alexis tampil dengan aksesori anting huggie dan jepit rambut andalannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."