Gaya Khas Putri Luis Milla, Kasual, Oversize, dan Fit to Body

Luis Milla pesepak bola asal Spanyol bersama putrinya, Paula Milla. Instagram.com/@paulitamilla3

kecantikan

Gaya Khas Putri Luis Milla, Kasual, Oversize, dan Fit to Body

Sabtu, 30 November 2019 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Luis Milla sedang hangat diperbincangkan karena menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bertemu pesepak bola asal Spanyol itu di Manila, Filipina, pada Jumat 29 November 2019. Sebelumnya, Luis Milla pernah menjabat sebagai pelatih timnas U-23 dan senior Indonesia periode 2017-2018. Saat itu, ketua umum PSSI masih dijabat Edy Rahmayadi.

Usai sedikit mengulas karier Luis Milla di sepak bola Indonesia, kami tertarik seperti apa sosok pria 53 tahun ini di tengah keluarganya. Mengulik dari akun Instagram @luismillacoach di antara unggahan seputar bola terdapat unggahan kebersamaan dengan putrinya, Paula Milla.

Pada unggahan 12 Maret 2019, Luis Milla mengucapkan selamat ulang tahun kepada Paula Milla dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Spanyol. Ia menuliskan di keterangan foto,”Selamat ulang tahun @paulitamilla3! Aku sangat bangga padamu. Aku sangat mencintaimu sayang.”

Tulisan itu diakhiri dengan angka 22, emoji kue ulang tahun dan simbol hati merah. Foto yang diunggah saat itu kedunya terlihat berbusana nuansa gelap. Luis Milla mengenakan sweater biru tua, sementara Paula Milla memakai baju dan topi kupluk hitam.

Fashion perempuan 22 tahun ini menarik untuk ditelusuri. Gaya khasnya terbilang beragam, ia suka bergaya kasual dengan kaus dan celana jeans. Di kesempatan lain, ia tampil modis dengan gaun pas di badan. Sementara itu, di unggahan lain Paula terlihat gemar memakai luaran atau outer yang ukurannya kebesaran (oversize).

Berikut sejumlah gaya khas Paula Milla dari unggahan Instagram ia

1. Kemeja kebesaran

Luis Milla pesepak bola asal Spanyol bersama putrinya, Paula Milla. Instagram.com/@paulitamilla3

Unggahan ini dipilih karena mencakup beberapa aksesori yang sering dipakai Paula Milla. Saat berada dengan ayahnya di lapangan bola, Paula terlihat maskulin edgy mengenakan kemeja kebesaran yang menjadi tampilan gaun dipadu dengan sepatu boots hitam dan topi baret hitam.

Bicara soal topi, Paula kerap menggunakannya di beberapa kesempatan lain. Ia memiliki topi jenis fedora, kupluk, dan baseball cap. Selain kemeja kebesaran, ia juga kerap memakai blazer berukuran besar.

2. Serba putih

Paula Milla, putri dari Luis Milla pesepak bola asal Spanyol. Instagram.com/@paulitamilla3

Saat berpose dalam tampilan serba putih ini, Paula terlihat simpel modis. Ia mengenakan kaus putih bergambar wajah perempuan dipadu celana jeans putih dengan detail unfinished di bagian bawahnya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang hitam. Tak lupa, ia mengenakan sneakers berwarna senada.

Padu padan kaus dan celana jeans kerap dipakai Paula Milla saat menonton pertandingan bola ataupun bepergian dengan teman-teman perempuannya.

3. Outer

Paula Milla, putri dari Luis Milla pesepak bola asal Spanyol. Instagram.com/@paulitamilla3

Paula Milla terlihat smart chic dalam unggahan ini. Ia memakai kaus putih bermotif tulisan dipadu dengan outer model blazer warna hitam. Untuk bawahannya, ia memilih rok mini bahan kulit. Blazer salah satu outer favorit Paula saat ditilik dari sejumlah unggahan ia.

4. Crop top

Paula Milla, putri dari Luis Milla pesepak bola asal Spanyol. Instagram.com/@paulitamilla3

Dalam suasana kasual atau liburan, padu padan crop top dan celana pendek juga digemari Paula Milla. Kali ini ia terlihat keren dalam busana serba putih. Adakalanya ia memadukan crop top dengan luaran blazer dan rok mini.