5 Zodiak ini Bukan Pendengar yang Baik untuk Sesi Curhat

Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

zodiak

5 Zodiak ini Bukan Pendengar yang Baik untuk Sesi Curhat

Selasa, 26 November 2019 22:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mendengarkan tak semudah yang dikira sehingga tak semua orang bisa melakukannya. Sebagian orang tanpa disadari langsung mengalihkan pembicaraan ke dirinya sendiri ketika seseorang mulai curahan hati (curhat). Hati-hati, ini bisa membahayakan persahabatan Anda. Baik atau buruknya seseorang menjadi pendengar ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Menurut astrologi, ada lima zodiak yang memiliki kecenderungan jadi pendengar yang buruk, seperti dilansir laman Your Tango.

1. Aquarius

Pikiran orang berzodiak Aquarius selalu ke mana-mana, meskipun mereka sedang berbicara dengan Anda. Mereka akan selalu berusaha lari dari percakapan yang tidak mereka sukai dan karenanya cenderung mengubah topik pembicaraan. Mereka tidak berusaha bersikap kasar atau apa pun, tetapi mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk membicarakan topik-topik yang menurut mereka menarik.

2. Sagitarius

Sagitarius senang bercakap-cakap, tetapi jika Anda menyebutkan sesuatu tentang mereka, lupakan membicarakan hal lain. Zodiak ini hanya suka membicarakan hal-hal yang menarik bagi mereka.  Jika Anda membicarakan hal di luar topik mereka, jangan heran jika mereka pergi begitu saja.

3. Taurus

Taurus tidak suka membuat kesalahan dan berbicara tentang sesuatu yang bisa membuat mereka kesulitan. Saking takutnya, mereka sering kali tidak dapat berpikir jernih.

4. Capricorn

Capricorn berpikir bahwa mereka tahu segalanya dan akan menyela Anda untuk memberikan nasihat. Hal itu membuat mereka jadi pendengar yang sangat buruk. Mereka tidak hanya mendengarkan orang lain, tetapi juga memaksa pandangan mereka tentang orang lain.

5. Pisces

Pisces senang hanyut ke dunia mereka sendiri. Pikiran kreatif mereka selalu mencari ide dan inspirasi baru sehingga Anda akan sering menemukan mereka melamun ketika Anda sedang berbicara. Jadi, jika Anda mencoba untuk berbicara dengan Pisces, pahami sebelumnya bahwa mereka berada satu juta mil jauhnya.

MILA NOVITA